Apakah Taman dan Kawasan Untan Ditutup, Berikut Penjelasan Garuda Wiko

Kami sudah sampaikan kepada security agar menghimbau secara ketat kepada pengunjung supaya patuh protokol kesehatan covid-19.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/Anggita Putri
Rektor Untan, Prof Garuda Wiko saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (14/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo bun, apakah taman dan kawasan Untan ditutup dan apakah boleh berkunjung di kawasan Untan, seperti ditaman Untan dan di halaman Perpustakaan Untan. Mohon penjelasannya.

Terima kasih

08956675xxxx

Halo, terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke kawasan Untan, seperti taman dan lainnya. Hingga saat ini memang belum dilakukan penutupan, karena Untan memang kawasan yang cukup luas dan merupakan salah satu tempat rekreasi seperti adanya taman Untan.

Baca juga: 45 Tenaga Kesehatan Belum Sembuh, Operasional RS Untan Belum Pasti

Kendati demikian, kami menghimbau bahwa penerapan protokol kesehatan covid-19 harus sangat ketat, wajib memakai masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan mencuci tangan dengan sabun atau berbekal hand sanitizer.

Seperti poster atau spanduk pemberitahuan di kawasan Untan bahwa 3M itu wajib diterapkan agar tidak terjadi penularan atau klaster baru di kawasan Untan.

Kami sudah sampaikan kepada security agar menghimbau secara ketat kepada pengunjung supaya patuh protokol kesehatan covid-19.

Prof Dr H Garuda Wiko SH MSi

Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved