Breaking News:

Citizen Reporter

Komunitas Pejalan Kalbar Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Air Terjun Terinting Landak

Pada tanggal 23-25 Oktober 2020 Kami dari Komunitas Pejalan kalbar melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda ke-92. Dimana k

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PERINGATI - Komunitas Pejalan kalbar melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda ke-92. Kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Landak Kecamatan. Air Besar Desa Engkangin Air Terjun Terinting, mulai 23 hingga 25 Oktober 2020. 

Citizen Reporter

Anggota Komunitas Pejalan Kalbar Febrianus Kori

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Komunitas Pejalan kalbar melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda ke-92.

Kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Landak Kecamatan. Air Besar Desa Engkangin Air Terjun Terinting, mulai 23 hingga 25 Oktober 2020.

Menurut Petrus (Ketua Umum Komunitas Pejalan Kalbar) Menjelaskan Bahwa acara Ini Hanya diikuti Oleh Anggota Komunitas saja, Sekitar 16 Orang Mengikuti kegiatan ini ini.

Kegiatan yang dilaksanakan Selama 3 Hari berjalan dengan baik dimana kegiatan tersebut diawali dengan pemberian Materi tentang 'Peran Pemuda masa kini dalam menjaga Persatuan dan kemajuan pendidikan diperdesaan".

Materi ini disampaikan oleh Febrianus Kori, t salah satu anggota komunitas.

Hal ini penting untuk didiskusi untuk sebagai bentuk kepedulian kaum muda yang ada di desa maupun pedalaman.

Apalagi dimasa-masa pendemi seperti ini dilakukan secara daring, yang dimana tingkat efektivitas proses pembelajaran kurang memberikan kepuasaan pada mereka yang masih menempuh pendidikan.

Dikarnakan salah satunya ialah sulitnya mendapatkan jaringan saat proses pembelajaran.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved