Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Optimis Performa Pelayanan Prima Hingga Akhir Tahun

Adapun program-program yang telah terlaksana antara lain pelestarian pohon dengan menanam bakau di Mempawah, bantuan sarana dan prasarana pendidikan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Sampai dengan triwulan III tahun 2020, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat berhasil menyalurkan bantuan program Bina Lingkungan sebesar 209 juta dari target perusahaan sebesar 100 juta.

Angka ini terwujud berkat penyaluran yang dilakukan secara berkala dan terus menerus sesuai dengan program yang telah disusun.

“Hingga September 2020, kami berhasil menyalurkan program Bina Lingkungan mulai dari sektor pelestarian lingkungan, penddidikan, hingga sarana ibadah. Alhamdulillah dengan berbagai program ini kami berhasil melampaui target perusahaan,” papar Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya di kantornya, Pontianak, Selasa 27 Oktober 2020.

Adapun program-program yang telah terlaksana antara lain pelestarian pohon dengan menanam bakau di Mempawah, bantuan sarana dan prasarana pendidikan di beberapa TK dan PAUD, peningkatan kesehatan, dan bantuan sarana dan prasarana ibadah serta sarana dan prasarana di pelabuhan.

Baca juga: Terbuka Jadi Kunci Regy Nakhodai Jasa Raharja Kalbar

Baca juga: Terdampak Covid-19, Penyerahan Santunan Jasa Raharja Kalbar Alami Penurunan

Meski demikian Regy mengutarakan bahwa pihaknya masih belum bisa merealisasikan program kepatuhan lalu lintas (Traffic Hero) dan optimis ini akan terlaksana hingga akhir tahun nanti.

"Dari sisi nominal memang sudah tercapai, tapi dari program masih belum. Yang belum terealisasi tahun ini terkait program Traffic Hero. Insya Allah tahun ini bisa terealisasi karena masih ada waktu 3 bulan", jelas Regy.

Sebagai tambahan informasi Program Traffic Hero ini pernah dilaksanakan pada tahun 2019.

Akan tetapi untuk tahun ini terkendala karena adanya pandemi covid-19.

Program ini hadir sebagai dukungan kepada orang yang terlibat terkait pencegahan kecelakaan dalam bentuk beasiswa maupun bantuan lainnya seperti pemberian marka jalan di kawasan kampung lalu lintas.(*)

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved