Breaking News:

Masyarakat Desa Pelimpaan Jawai Sambas Damba Peningkatan Infrastruktur

Kemudian masyarakat lainnya, Baini berharap agar ada program perbaikan jalan berupa sertu dengan volume 500M3 dan minta dibangunkan turap beton.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Tony
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi saat melakukan reses di Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masyarakat di Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas mendambakan peningkatkan infrastruktur.

Hal tersebut diketahui saat masyarakat menyampaikan aspirasi ketika reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi belum lama ini.

Sebelumnya, Kepala Desa Pelimpaan Baini yang hadir dan memberikan kata sambutan saat reses Tony berharap agar keluh kesah atau aspirasi-aspirasi dari masyarakatnya dapat diperjuangkan dan terealisasi.

Baca juga: Anak-anak Desa Tempapan Kuala Sambas Dilatih untuk Memainkan Alat Musik Tanjidor

Saat sesi dialog, aspirasi masuk dari Nurhayat yang meminta bantuan untuk jalan poros desa, penampungan air hujan, kesehatan masyarakat desa, serta pengembangan akhlak mulia.

Kemudian masyarakat lainnya, Baini berharap agar ada program perbaikan jalan berupa sertu dengan volume 500M3 dan minta dibangunkan turap beton.

Sementara Nazimi mempertanyakan tentang pendistribusian gas lpg 3kg, dan ditambahkan oleh Asmadi yang meminta bantuan pupuk petani baik padi ataupun sawit.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi pun menyampaikan program-program Pemerintah Daerah Provinsi Kalbar dan juga menjelaskan apa arti dari kegiatan reses tersebut.

"Reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar merupakan rutinitas kegiatan Anggota DPRD untuk menemui konstituen," kata Tony.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan ulama," tambah Tony. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved