Breaking News:

Kades Sentebang Jawai Sambas Minta Pembangunan di Desanya Lebih Diperhatikan

Kemudian dari Fitri juga menyampaikan aspirasinya ingin dibantu mesin perontok padi, pupuk, dan baju besurong untuk acara pernikahan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Tony
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi melaksanakan reses di Desa Sentebang, Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Desa Sentebang, Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas berharap agar pembangunan di desa yang dipimpinnya dapat lebih diperhatikan.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi belum lama ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Tony yang bersedia dan mau melakukan kegiatan reses di Desa Sentebang dan kami berharap agar dapat diperhatikan dari segi pembangunan untuk di desanya," ujar Kepala Desa Juhanis.

Baca juga: Masyarakat Desa Pelimpaan Jawai Sambas Damba Peningkatan Infrastruktur

Pada sesi dialog, masyarakat mengungkapkan sejumlah aspirasi kepada Tony Kurniadi.

Dimulai dari Kepala Desa, Juhanis yang meminta bantuan untuk peningkatan jalan desa, bantuan untuk Masjid As-Shobirin dan ditambahkan oleh Suriadi yang juga sama meminta bantuan untuk pembangunan Masjid di dusun yang lain. 

Lalu selanjutnya aspirasi datang dari Mul yang meminta bantuan mesin combain.

Kemudian dari Fitri juga menyampaikan aspirasinya ingin dibantu mesin perontok padi, pupuk, dan baju besurong untuk acara pernikahan.

Atas aspirasi tersebut, menjelaskan apa itu reses, berbicara tentang seputar program-program Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dan hal lain sebagainya.

"Aspirasi yang masuk tentu kita tampung dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah maupun Ulama," pungkasnya. 


 

--

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved