Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Gandeng Kemendikbud dan Aptisi, Kampus UBSI Gelar Webinar Nasional

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menjadi host dari Webinar Nasional Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) dan Keme

Gandeng Kemendikbud dan Aptisi, Kampus UBSI Gelar Webinar Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Gandeng Kemendikbud dan Aptisi, Kampus UBSI Gelar Webinar Nasional.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masa new normal yang masih beradaptasi dengan pandemi Covid-19 mulai diterapkan di Indonesia.

Menanggapi hal itu, Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menjadi host dari Webinar Nasional Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) dan Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Webinar nasional yang menggandeng Aptisi dan Kemendikbud ini merupakan salah satu webinar yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bertajuk ‘Menelaah Transformasi Prodi Vokasi D3 ke D4 (Satu Upaya Reformasi Pendidikan Vokasi Berbasis Outcome)’.

Acara tersebut akan diadakan secara daring melalui Zoom Cloud Meetings dan Channel Youtube APTISI Pusat, Selasa 27 Oktober 2020 mendatang, pukul 10.00-12.30 WIB.

Rektor kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), Dr Mochamad Wahyudi yang merupakan moderator pada webinar nasional ini mengatakan kegiatan itu diadakan secara daring selain karena tuntutan global, juga akibat pandemi yang membatasi pertemuan secara fisik.

Webinar nasional ini akan menghadirkan Ketua Umum Aptisi M Budi Jatmiko, Direktur Jendral Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wikan Sakarinto dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Ir H Hariyadi B Sukamdani.

"Mereka akan berbagi wawasan serta informasi tentang proses pembelajaran serta upaya mereformasi pendidikan vokasi berbasis outcome," kata Wahyudi dalam rilis yang diterima Tribunpontianak, Senin 26 Oktober 2020.

Pendaftaran webinar ini dapat diakses melalui google form bit.ly/APTISI-UBSI-2020 secara gratis.

“Pada kegiatan webinar nasional kali ini kampus UBSI dipercaya menjadi host utama di antara seluruh kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang tergabung dalam Aptisi. Suatu kehormatan serta tanggung jawab besar dalam menginformasikan transformasi prodi vokasi D3 ke D4 berbasis outcome dalam webinar nasional ke seluruh Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang tergabung dalam Aptisi,” ujar Wahyudi. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved