Breaking News:

Arif Pastikan Anggota Fraksi PKS-PPP Tak Lakukan Kampanye di Fasilitas Reses

Terkait imbauan Bawaslu untuk tidak menjadikan kegiatan reses sebagai ajang kampanye tentu kita dukung karena reses amanah UU dimana disuatu masa sida

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Ketua Fraksi PKS-PPP DPRD Provinsi Kalbar Arif Joni Prasetyo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Fraksi PKS-PPP DPRD Provinsi Kalbar, Arif Joni Prasetyo memastikan jika anggota fraksinya tidak memanfaatkan fasilitas reses untuk berkampanye.

"Terkait imbauan Bawaslu untuk tidak menjadikan kegiatan reses sebagai ajang kampanye tentu kita dukung karena reses amanah UU dimana disuatu masa sidang ada kegiatan reses untuk menjaring aspirasi dan menyampaikan progres kegiatan DPRD, tentu tidak boleh untuk kampanye," katanya, Senin 26 Oktober 2020.

"Saya yakin dan percaya kawan-kawan yang kemarin pada masa reses melaksanakan reses diincludekan dengan kampanye, kebetulan di Fraksi PKS-PPP clear," tambahnya.

Baca juga: Badan Kehormatan DPRD Kalbar: Mesti Dibedakan Mana Reses dan Mana Kampanye

Terlebih, kata dia, jadwal kampanye masing-masing kandidat tentu sudah diatur.

"Kalau ada kehadiran kawan di kegiatan kampanye tentu itu bukan reses tapi kegiatan kampanye yang dihadiri, berbeda. Alhamdulillah reses sudah berakhir dan semua memberikan laporan berjalan lancar," pungkasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved