Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Aplikasi M-Tryout Ajak Generasi Muda Optimistis Hadapi Masa Depan

Dengan semangat nasionalisme, M-Tryout mengajak generasi muda menambah wawasan dan pengetahuan melalui kegiatan webinar SMASH (Smart Acceleration for

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Aplikasi M-Tryout Ajak Generasi Muda Optimistis Hadapi Masa Depan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - M-Tryout merupakan salah satu aplikasi belajar dan ujian berbasis online yang menyediakan banyak fitur latihan soal dan belajar online.

Aplikasi M-Tryout dengan tagline ‘Sahabat Untuk Prestasi Hebat’ dapat diunduh secara gratis di Google Play Store ataupun App Store dan memberikan banyak hadiah.

Dengan semangat nasionalisme, M-Tryout mengajak generasi muda menambah wawasan dan pengetahuan melalui kegiatan webinar SMASH (Smart Acceleration for optimiSing your acHievement).

Kegiatan webinar SMASH dengan tema “Pemuda Hebat: From Impossible to I’m Possible” dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan itu menghadirkan artis sekaligus penyanyi yang terkenal di kalangan anak muda, Ghaitsa Kenang.

Webinar itu akan digelar secara live via BSI TV & BSI Radio, aplikasi Zoom, M-Tryout Youtube Channel dan Instagram, pukul 13.30 –14.30 WIB, Sabtu 31 Oktober 2020 mendatang.

Muhamad Abdul Ghani, CEO Pengembang Aplikasi M-Tryout mengatakan kegiatan webinar SMASH ini digelar demi memacu semangat generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan memperkaya diri dengan berbagai ilmu pengetahuan serta wawasan.

“Generasi muda penerus bangsa harus optimistis dan bersemangat dalam menghadapi segala tantangan dan siap bersaing di masa depan,” ujar Ghani dalam keterangan tertulis, Senin 26 Oktober 2020.

Ia mengajak generasi muda Indonesia untuk ikut kegiatan webinar SMASH ini dan segera mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/M-Tryout-pemudahebat2020.

Narahubung 082211995317 (Kak Sri). Panitia menyediakan doorprize lima juta voucher premium untuk 10 pemenang.

“Kegiatan ini didukung oleh BSI Radio, BSI TV, Milenianews, Sobat Sekolah dan Bintang Sekolah Indonesia,” tutup Ghani. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved