Breaking News:

Politisi Demokrat Neneng Raih Penghargaan Tokoh Legislatif Inovatif Terbaik

Sementara itu, Neneng yang meraih penghargaan pun merasa bersyukur atas penanugerahan yang diterimanya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Demokrat, Neneng, M. Sos saat meraih penghargaan The Best Innovative Legislative Figures 2020 atau Tokoh Legislatif Inovatif Terbaik Tahun 2020 yang digagas oleh Seven Media Asia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Demokrat, Neneng, M. Sos meraih penghargaan The Best Innovative Legislative Figures 2020 atau Tokoh Legislatif Inovatif Terbaik Tahun 2020 yang digagas oleh Seven Media Asia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Badung Bali, Jumat 23 Oktober 2020 tersebut merupakan acara penghargaan untuk tokoh inovatif dan destinasi potensial terbaik Indonesia 2020.

Event yang mengusung tema Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju dimaksudkan untuk memberi motivasi kepada pelaku usaha, BUMD, bidang usaha profesional, pemerintahan, legislatif serta penghargaan untuk potensi daerah tujuan wisata Tahun 2020 menganuhgerakan penghargaan kepada 6 orang pelaku usaha dan Profesional, 8 Kepala Daerah atau Wali Kota, lima dari kalangan Legislasi serta tiga penghargaan untuk potensi tujuan wisata.

Vice President Asia Global Council Singapura Mr Mark Reed Menjelaskan bahwa ajang apresiasi ini diberikan kepada para Insan atau Tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang sejalan dengan Nawa Cita Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Kalbar Kekurangan Ventilator, Ketua Komisi V DPRD Kalbar Edy R Yacoub Minta Dana Dimaksimalkan

"Maksud dan Tujuan diselenggarakannya event ini oleh Seven Media Asia yang bekerjasama dengan Asia Global Council selain memberikan penghargaan juga untuk memberikan motivasi kepada para pemimpin diberbagai sektor agar lebih consern terhadap percepatan dalam mencapai Indonesia Maju," ujarnya.

Sementara itu, Neneng yang meraih penghargaan pun merasa bersyukur atas penanugerahan yang diterimanya.

"Saya sangat bahagia, bersyukur, karena diberikan penghargaan dan kepercayaan kepada saya perwakilan dari Kalbar saya bisa hadir, ini anugerah sekali bagi saya," kata Neneng.

Walaupun memang, ujar Legislator dapil Bengkayang-Singkawang ini dirinya sangat tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Perlu saya sampaikan bahwa pertama kali saya dihubungi panitia saya sangat tidak yakin dapat penghargaan dari media asia, ini luar biasa, puji tuhan bagi saya," tutup Neneng. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved