Breaking News:

Pekerja Migran Indonesia Kembali Dideportasi Malaysia

Mereka diangkut dengan mengunakan 3 unit bus serta dikawal langsung oleh pihak Imigresen Malaysia Depot Semuja dan difasilitasi penanganannya oleh CIQ

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sebanyak 58 Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang di deportasi dari Imigresen Malaysia Depot Semuja tiba di PLBN Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 23 Oktober 2020.

Mereka diangkut dengan mengunakan 3 unit bus serta dikawal langsung oleh pihak Imigresen Malaysia Depot Semuja dan difasilitasi penanganannya oleh CIQS, Polsek dan POS BP2MI Entikong.

"Jumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang di deportasi melalui PLBN terpadu Entikong sebanyak 58 orang terdiri dari Laki-laki 50 orang dan perempuan 8 orang. Dengan total 58 orang,"kata Koordinator Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Entikong, Reinhard HP Panjaitan melalui rilisnya, Jumat 23 Oktober 2020.

Asal Pekerja Migran Indonesia yang di deportasi dari Negara Malaysia adalah Provinsi Kalimantan Barat 25 orang, Provinsi Sulawesi Barat 1 orang, Provinsi Jawa Timur 11 orang, Provinsi Sulawesi Selatan 1 orang, Provinsi Nusa Tenggara Barat 3 orang, Provinsi Jawa Barat 9 orang, Provinsi Jawa Tengah 7 orang dan Provinsi Nusa tenggara Timur 1 orang. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved