Breaking News:

Bocah Penjual Gorengan Keliling di Sekadau, Dihadiahi Peralatan Sekolah Oleh Polres Sekadau

Gadis kecil itu bernama Dila (9). Hampir setiap pagi selama pandemi Covid-19, murid yang duduk di bangku kelas 3 SD tersebut, membantu perekonomian ke

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Isi hari-hari belajar dari rumah di tengah pandemi Covid-19 dengan berjualan gorengan, gadis kecil di Sekadau terima bantuan peralatan sekolah dari Sat Lantas Polres Sekadau, Jumat 23 Oktober 2020.

Gadis kecil itu bernama Dila (9). Hampir setiap pagi selama pandemi Covid-19, murid yang duduk di bangku kelas 3 SD tersebut, membantu perekonomian keluarga dengan berjualan gorengan.

Lokasi berjualan pun hanya di sekitar rumahnya. Beberapa waktu belakangan, Dila juga menjajakan dagangannya di komplek asrama dan di lingkungan Mako Polres Sekadau.

"Jualannya selalu habis diborong oleh personel Polres Sekadau. Bahkan kebanyakan dari mereka sengaja memberi uang lebih agar bisa disimpan oleh Dila," kata KBO Sat Lantas Polres Sekadau IPTU Arisman.

Melihat ketekunan Dila dalam membantu keluarga, KBO Sat Lantas Polres Sekadau IPTU Arisman, IPDA Erwan dan Paur Humas Bripka Aji, pun menemui Dila yang tengah berjualan di Mako Polres Sekadau sembari mengajaknya berbincang.

Pada kesempatan itu Dila juga mendapatkan bantuan peralatan sekolah dan bantuan sembako yang diterima langsung oleh sang ibu. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved