Breaking News:

Polda Kalbar Salurkan 6 Ton Beras ke Pekerja dan Buruh

Bantuan beras masing-masing satu karung seberat 5 Kg dengan total keseluruhan sebanyak 6 Ton ini di salurkan Polda Kalbar ke tujuh organisasi serikat

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polda Kalbar salurkan sebanyak 6 Ton beras untuk para pekerja dan buruh tergabung di 7 organisasi serikat pekerja dan buruh pada Jumat 23 Oktober 2020 di kota Pontianak dan sekitarnya.

Bantuan beras masing-masing satu karung seberat 5 Kg dengan total keseluruhan sebanyak 6 Ton ini di salurkan Polda Kalbar ke tujuh organisasi serikat atau asosiasi pekerja atau buruh di Kalbar.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menuturkan bantuan beras itu di peruntukan kepada para pekerja atau buruh yang tergabung di sejumlah organisasi pekerja atau buruh.

"Totalnya ada 6 Ton beras, yang masing-masing penerimanya nanti mendapatkan satu karung ukuran 5 kg,"kata Kabid Humas Polda Kalbar.

Lebih lanjut, Donny menuturkan satu organisasi pekerja atau buruh menerima satu ton beras, dan ada juga yang ratusan kilogram karena menyesuaikan jumlah anggota pekerja atau buruh yang tergabung di organisasi tersebut.

Baca juga: Gadis Kecil Penjual Gorengan Keliling di Sekadau, Dihadiahi Peralatan Sekolah Oleh Polres Sekadau

"Tadi di salurkan langsung ke Sekretariat DPD SP-Khatulistiwa Outsourcing di Tanjung Hulu Kec. Pontianak Timur, Sekretariat DPD KSPSI di Jl. Ampera Raya Kec. Sui Ambawang Kab. Kubu Raya, Sekretariat DPD SBSI Jl. Sui Durian Laut Limbung Kec. Sui Raya Kab. Kubu Raya," kata Mantan Kapolres Sanggau ini

Dikatakannya lagi, selain itu di salurkan juga Ke Sekretariat DPD SPSI Prov Kalbar di Jl. Purnama Agung 7 Kec. Pontianak Selatan, Sekretariat DPD SP-PELIKHA Jl. Gusti Hamzah Kec. Pontianak Kota, Sekretariat DPD KSBSI Kalbar Jl. RE. Martadinata Kec. Pontianak Barat dan Sekretariat DPD SARBUMUSI Jln. Hijas II Kec. Pontianak Kota.

Kabid Humas Polda Kalbar ini menuturkan semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pekerja dan buruh di masa Pandemi Covid-19.

"Mari kita sama-sama menjaga suasana Kamtibmas di Kalbar, terlebih saat ini di beberapa kabupaten di Kalbar sedang melaksanakan tahapan pilkada serentak tahun 2020, imbauan saya mari kita jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan senantiasa cuci tangan serta perilaku hidup sehat,"pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved