HUT Korpri ke-49, Diskominfo Sanggau Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Mudah-mudahan doorprize yang sederhana ini bisa memotivasi kita, menyemangatkan dan membahagiakan seluruh peserta

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
Dok. Diskominfo Sanggau. 
Kadis Kominfo Sanggau, H Joni Irwanto saat foto bersama usai jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49 di Kota Sanggau, Jumat 23 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Seluruh ASN di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau beserta istri, anak-anak dan keluarga melaksanakan jalan sehat berhadiah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49 di Kota Sanggau, Jumat 23 Oktober 2020. 

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan jalan sehat berhadiah bersama keluarga pada hari ini akan terjalin keakraban komunikasi yang baik antara keluarga-keluarga ASN di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau,”kata Kadis Kominfo Sanggau, H Joni Irwanto.

Ia juga mengatakan dari pribadi yang sehat, keluarga yang sehat akan menciptakan Kabupaten Sanggau yang kuat.

Oleh karena itu kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita lestarikan sebagai sebuah motivasi bersama dalam rangka mendorong keluarga sehat.

Baca juga: Buka Pasar Hasil Hutan Desa, Madu Mangrove dan Kelulut Diminati Masyarakat Saat Jalan Sehat

"Dan kita bersama-sama memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Sanggau,”ujar Joni Irwanto.

Dikatakanya, dari keluarga yang sehat, dari imunitas yang kuat Covid-19 akan segera dapat kita tuntaskan.

Hari ini juga selain jalan sehat, Kita juga menyediakan berbagai doorprize secara gotong royong antara Dinas Kominfo dengan BKPSDM Kabupaten Sanggau sebagai koordinator Korpri menyediakan doorprize berupa peralatan rumah tangga dan makanan untuk kelurga.

"Mudah-mudahan doorprize yang sederhana ini bisa memotivasi kita, menyemangatkan dan membahagiakan seluruh peserta,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved