Breaking News:

Borong Peringkat Pertama Aksi Cegah Stunting, Sekda Sintang Ucapkan Terima Kasih untuk Semua OPD

Menurut Yosepha, keberhasilan yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras semua Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Si

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Dicky
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengapresiasi kerja keras seluruh OPD atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sintang, memborong peringkat pertama delapan aksi dan tiga kategori kinerja upaya pencegahan dan penurunan Stunting, berdasarkan pengumuman laporan hasil penilaian kinerja yang dirilis Pemprov Kalbar.

Menurut Yosepha, keberhasilan yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras semua Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang terkait dengan upaya pencegahan dan penurunan stunting.

“Kita bersyukur atas keberhasilan ini. Terima kasih kepada semua OPD yang sudah terlibat secara serius dalam program penurunan dan pencegahan stunting di Kabupaten Sintang. Tentu ini akan menjadi motivasi kita ke depan untuk lebih memperkuat upaya dalam mennangani stunting ini,” ujar Yosepha, Jumat 23 Oktober 2020.

Baca juga: Pemkab Sintang Sambut Baik Kegiatan World Resources Institute Indonesia

Atas keberhasilan ini, Yosepha menyebut Pemkab Sintang juga perlu sikap yang konsisten dalam menjalankan seluruh program yang dilaksanakan untuk menurunkan angka stunting.

"Masalah stunting menjadi perhatian serius Pemkab Sintang sehingga banyak OPD yang keroyokan dalam menurunkan angka stunting ini. Penurunan jumlah stunting di Kabupaten Sintang sangat signifikan dari tahun ke tahun," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved