Https eform bri co id Bansos Penerima BPUM Terbaru , Cek Nama Penerima Banpres Produktif UMKM Disini

Anda sudah login eform.bri.co.id/bpum untuk mengetahui apakah nama kita dapat Banpres Produktif untuk Usaha Mikro BPUM BRI atau tidak ?

Editor: Jimmi Abraham
Bri.co.id
Ilustrasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Anda sudah login eform.bri.co.id/bpum untuk mengetahui apakah nama kita dapat Banpres Produktif untuk Usaha Mikro BPUM BRI atau tidak ?

Bantuan Presiden Usaha Mikro (BPUM) atau Banpres Produktif untuk Usaha Mikro salah satu bentuk program insentif pemerintahan Jokowi di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu, kamu bisa cek juga penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id yang kami sediakan menggunakan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) atau KTP.
(Link cek penerima BPUM ada di dalam artikel ini)

Cara Cek Penerima Bantuan UMKM BRI

Cara cek kepesertaan penerima Program Banpres (Bantuan Presiden) Produktif UKM sebagai salah satu skema untuk membantu para pelaku usaha kecil dan mikro, Login eform.bri.co.id/bpum

Cara Cek Penerima Bantuan UMKM BRI juga mudah, hanya dengan Menggunakan No KTP

Banpres Produktif ini menambah skema insentif bagi usaha mikro dan kecil yang sebelumnya telah diberikan oleh pemerintah.

Tahap pertama realisasi Banpres Produktif untuk Usaha Mikro telah mencapai hampir 100 persen dengan total dana yang disalurkan Rp21,861 triliun atau setara dengan 99,41 persen hingga 6 Oktober 2020.

Dan berikut Statement yang dikeluarkan dari Management BRI dikutip Tribun-timur.com

Standby Statement

1.BRI ditunjuk oleh pemerintah sebagai bank penyalur Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) dan Perseroan telah mengirimkan SMS notifikasi kepada para penerima bantuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi.

2. Selain itu, untuk membantu dan memudahkan masyarakat yang tidak menerima SMS notifikasi namun ingin mengetahui apakah dirinya mendapatkan bantuan atau tidak dapat mengakses website eform.bri.co.id/bpum.

3. Dalam proses pencairan bantuan tersebut BRI tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk seluruh kantor BRI , yakni dengan melakukan pembatasan jumlah kepada warga yang hadir, menerapkan sistem antrian, memberikan jarak pembatas, menyediakan hand sanitizer serta mengimbau warga masyarakat untuk tidak membuat kerumunan.

4. BRI berkomitmen untuk memberikan perlindungan keamanan dan keselamatan bagi pekerja dan nasabah (people’s first) dalam menjalankan operasional dan aktivitas bisnisnya selama pandemi.

Aestika Oryza Gunarto

Corporate Secretary Bank BRI

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved