Breaking News:

PROFIL Darmawan Junaidi - Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Baru Gantikan Royke Tumilaar

Darmawan Junaidi kini telah ditunjuk untuk menempati posisi sebagai Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggantikan Royke Tumilaar.

Editor: Haryanto
Dok PT Bank Mandiri (Persero) Tbk via Tribunnews.com
BANK MANDIRI - Darmawan Junaidi, Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk baru menggantikan Royke Tumilaar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Ada sosok baru yang kini memimpin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Dia adalah Darmawan Junaidi.

Darmawan Junaidi kini telah ditunjuk untuk menempati posisi sebagai Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggantikan Royke Tumilaar.

Pengumuman itu disampaikan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri, Rabu (21/10/2020).

Ia bukan merupakan sosok baru di lingkungan perseroan itu.

Baca juga: Rayakan HUT ke-22 Tahun, Bank Mandiri Sajikan Layanan Istimewa untuk Nasabah

Baca juga: Bank Mandiri Pontianak Capai Target Penyaluran PEN, Sukiryanto: Yang Terdampak Bisa Terbantu

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, Darmawan sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Treasury sejak Agustus 2017.

Sebelum menjadi Direktur Treasury Bank Mandiri, ia ditugaskan untuk menjadi Group Head Treasury pada 2016.

Di bidang lainnya tahun 2015, yakni Distribution, perseroan pernah menugaskan Darmawan sebagai Regional CEO Bali & Nusa Tenggara.

Di 2019, ia mengawal beberapa group strategis dan menghasilkan kontribusi hingga 18 persen dari revenue perseroan.

ILUSTRASI - Seorang karyawati Bank Mandiri saat menunjukan brosur bank mandiri di stan mereka pada pagelaran Food and Fashion Festival 2017 yang digelar di halaman parkir A Yani Megamol, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (1/2/2017) siang.  event yang akan berlangsung sejak 1-5 Februari mendatang  ini digelar guna mengangkat kuliner khas Kalbar khususnya di kota Pontianak. tak hanya itu, pada kesempatan ini juga akan digelar pemilihan abang adek dan fashion show desainer Pontianak, pada acara puncaknya (5/2/2017) akan ada cooking demo dari Farah Quin dan  pemecahan rekor MURI lomba menggoreng pisang terbanyak. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
ILUSTRASI - Seorang karyawati Bank Mandiri saat menunjukan brosur bank mandiri di stan mereka pada pagelaran Food and Fashion Festival 2017 yang digelar di halaman parkir A Yani Megamol, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (1/2/2017) siang.  event yang akan berlangsung sejak 1-5 Februari mendatang  ini digelar guna mengangkat kuliner khas Kalbar khususnya di kota Pontianak. tak hanya itu, pada kesempatan ini juga akan digelar pemilihan abang adek dan fashion show desainer Pontianak, pada acara puncaknya (5/2/2017) akan ada cooking demo dari Farah Quin dan  pemecahan rekor MURI lomba menggoreng pisang terbanyak. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA)

Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diadakan pada Desember 2019, Darmawan kembali ditunjuk menjabat sebagai Direktur Treasury, International Banking & Special Asset Management.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved