Breaking News:

Kuliah BSI Aja

HIMSI UBSI Pontianak Raih Juara Terfavorit Lomba Video Profile

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak keluar sebagai juara terfavorit Lomba Video Pr

HIMSI UBSI Pontianak Raih Juara Terfavorit Lomba Video Profile
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak keluar sebagai juara terfavorit Lomba Video Profile Ormawa dengan mengusung tema “Generasi Kreatif di Masa Pandemi”.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak keluar sebagai juara terfavorit Lomba Video Profile Ormawa dengan mengusung tema “Generasi Kreatif di Masa Pandemi”.

Lebih dari 70 Ormawa yang ada di Universitas Bina Sarana Informatika dilibatkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini baik itu ormawa yang ada di kampus Utama Jakarta, maupun kampus wilayah, yang tersebar di pulau Jawa dan Kalimantan.

HIMSI UBSI Kampus Pontianak masuk ke dalam kategori 25 Video Terbaik Ormawa UBSI Se-Indonesia dan sekaligus menjadi Juara Video Terfavorit pada lomba tersebut yang diumumkan pada 19 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Unit Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Bina Sarana Informatika pada bulan September lalu dimana mahasiswa baru tahun ini dikenalkan tentang Ormawa yang ada di kampus UBSI.

Muhammad Sony Maulana, S.T,M.Kom selaku Kaprodi Sistem Informasi UBSI Kampus Pontianak mengatakan lomba Video Profile Ormawa merupakan lomba yang diadakan oleh Kemahasiswaan UBSI bagi para pengurus Ormawa.

Ajang ini menunjukan kreativitas dari para pengurus Ormawa UBSI di seluruh Indonesia, salah satunya dimenangkan oleh HIMSI UBSI Kampus Pontianak.

Berhasil menjadi juara terfavorit tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dosen maupun mahasiswa UBSI Pontianak.

Selain itu video yang dibuat memiliki kreatifitas video yang baik dengan kolaborasi ciri khas Pontianak.

“Selaku Kaprodi saya berharap semoga kedepannya HIMSI Kampus Pontianak tidak hanya eksis di ajang internal tetapi juga di ajang eksternal baik tingkat regional maupun nasional,”ujar Sony, Rabu 21 Oktober 2020.

Sementara Pembina HIMSI Pontianak, Eva Meilinda mengapresiasi mahasiswa-mahasiswa UBSI Pontianak atas prestasi yang didapat, khususnya para pegurus HIMSI agar bisa lebih kreatif, kompak dan berprestasi lagi dalam segala hal baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

“Alhamdulillah atas support dari kaprodi, pembina dan staf dosen Sistem Informasi, rekan HIMSI serta rekan mahasiswa-mahasiswa lainnya HIMSI bisa meraih juara video terfavorit. Terimakasih atas dukungan semuanya. Ini bisa menambah semangat kami untuk bisa lebih mengembangkan kreativitas dari tim HIMSI Pontianak,” tutur Eka Ayu Wulandari, Ketua HIMSI UBSI Pontianak. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved