Breaking News:

Sutarmidji Bertemu Menhub Budi Karya Bahas Kesiapan Pembagunan Bandara di Kalbar

Kedatangan Menhub ke Kalbar dalam rangka meninjau pembangunan Bandara di Kalbar. Satu diantara Bandara Tebelian Sintang. Usai melakukan peninjauan Men

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menteri Perhubungan RI, Budy Karya secara simbolis menyerahkan bantuan masker kepada Gubernur Kalimantan Barat di Bandara Supadio Pontianak, Selasa 20 Oktober 2020.

Kedatangan Menhub ke Kalbar dalam rangka meninjau pembangunan Bandara di Kalbar. Satu diantara Bandara Tebelian Sintang. Usai melakukan peninjauan Menhub bertolak untuk mengecek Bandara Supadio Pontianak.

Kedatangan Menhub RI Budy Karya bersama Ketua Komisi V DPR RI Lasarus bertemu dengan Gubernur Sutarmidji sekaligus menyerahkan bantuan masker untuk Pemprov Kalbar.

Setelah melangsungkan pertemuan singkat Menhub langsung bertolak pulang ke Jakarta bersama rombongan.

Usai mengantar langsung Menhub ke Pesawat, Gubernur Kalbar menyempatkan diri bertemu awak media dan menjelaskan sedikit pertemuan yang berlangsung.

Gubernur Sutarmidji menjelaskan bahwa untuk perpanjangan Runway tahun ini belum bisa selesai karena pandemi covid-19 .

“Perpanjangan runway bandar udara Internasional Supadio sepanjang 350 meter, di mana yang semula panjang runway 2.250 meter menjadi 2.600 meter. Saya harap kedepan bisa 3 ribu meter. Sehingga pesawat berbadan lebar bisa masuk kesini dan Embarkasi haji bisa disini dan lebih efisien,”harapnya. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved