Breaking News:

Aerox 155, Mesin Tangguh Cocok Lintasi Track di Kalbar, Kualitas Premium dengan Peforma Terbaik

mesin 155cc generasi baru Aerox 155 ini yakni "Variable Valve Actuation" (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Juga dilengkapi dengan

TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA
Ketangguhan motor Matic Sport Yamaha Aerox 155 di Sentral Yamaha Pontianak, Senin 19 Oktober 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha Aerox 155 merupakan pilihan motor matic yang dirancang khusus sebagai skuter bertenaga dengan desain sporty serta dengan performa terbaik.

Model ini diklaim Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi standar baru sporty skuter di Indonesia dengan karakteristik bodi yang aerodinamis.

Banyak fitur yang disematkan pada mesin 155cc generasi baru Aerox 155 ini yakni "Variable Valve Actuation" (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Juga dilengkapi dengan "Forged Piston dan DiAsil Cylinder" yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal.

Selain itu, ada teknologi "Smart Motor Generator" (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

"Aerox 155 ini dilengkapi dengan teknologi VVA yang dikembangkan oleh Yamaha dan belum dimiliki oleh kompetitor lain. VVA adalah variable untuk power rpm di atas 7 ribu," jelas Service Manajer Yamaha Kalbar, Fendi Senin 19 Oktober 2020.

"Ketika akan menyalip kendaraan, saat di rpm 7 ribu, secara otomatis powernya akan mendorong sepeda motornya, menambah powernya," tambahnya.

Untuk di Kalimantan Barat (Kalbar), puluhan ribu unit Yamaha Aerox telah terjual. Hal ini membuktikan, motor matic ini telah memiliki segmen pasarnya sendiri.

Terutama kalangan anak muda yang senang touring melintasi track di area Kalbar.

"Perkembangannya cukup bagus di area Kalbar dan bisa diterima hampir di semua kabupaten. Kalau kita lihat komunitasnya juga sudah sangat banyak, ini menunjukkan eksistensi dari Yamaha Aerox sendiri," terangnya.

Dari sisi penjualan, Aerox sebagai satu di antara motor matic kualitas premium memiliki tren penjualan baik di Kalimantan Barat.

Baca juga: Kenalkan Wisata, Yamaha Kalbar Akan Gelar Touring ke Danau Lait

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved