Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

PERJUANGAN Wakil Wali Kota Bahasan Sembuh dari Covid-19 Sempat Kritis dan Berfikir Tentang Kematian

Ia bersyukur dan banyak mengucapkan Alhamdulillah mampu berjuang melawan infeksi virus corona yang menyerang tubuh dan bisa sembuh.

TRIBUN PONTIANAK/Hamdan Darsani
Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan usai menghadiri audiensi dengan Komisioner dan Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Kelompok Kerja Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah II di Ruang Pontive Center, Kamis (11/6/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan harus berjuang keras melawan infeksi virus corona yang menyerang tubuhnya.

Tubuhnya ngedrop dan sempat kritis dalam melawan infeksi Covid-19.

Wakil Wali Kota Pontianak ini menyebutkan dalam berjuang melawan Covid-19 ia harus dirawat selama 12 hari di Rumah Sakit Sultan Syarif Mohammad Alkadrie atau Rumah Sakit Kota Pontianak.

Ia bersyukur dan banyak mengucapkan Alhamdulillah mampu berjuang melawan infeksi virus corona yang menyerang tubuh dan bisa sembuh.

“Alhamdulillah saya bisa sembuh dan sekarang sudah berangsur normal berkat dukungan keluarga serta semua pihak, sampai Bapak Wali Kota juga mencemaskan dan memaksakan saya harus makan agar bisa melawan Covid-19 yang sudah menyerang tubuh,” ucap Bahasan saat diwawancarai Tribun Pontianak, Minggu 18 Oktober 2020.

Bahasan menceritakan memang gejala yang timbul pada dirinya sangat berat, hanya saja ia tidak sesak nafas.

Sehingga dirinya harus diopname dalam isolasinya.

“Saya diopname selama 12 hari dan kondisi saya benar-benar ngedrop. Selama 8 hari saya tidak bisa makan dan minum dan hanya mengandalkan infus saja,” cerita Bahasan.

Dalam waktu delapan hari itulah seingatnya ia benar-benar berjuang untuk sehat kembali sebab kondisinya sempat kritis.

Kala itu ia menceritakan infus saja sulit sekali masuk dalam tubuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Syahroni
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved