Breaking News:

Serikat Pekerja Mandiri Sekadau Harap Ada Kejelasan Terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja

Hal itu disampaikan Ketua Serikat Pekerja Mandiri Cabang Sekadau, Arjuna saat menghadiri Deklarasi Cinta Damai yang diselenggarakan Polres Sekadau, di

TRIBUNPONTIANAK/Marpina Sindika Wulandari
Ketua Serikat Pekerja Mandiri Cabang Sekadau, Arjuna. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Serikat Pekerja Mandiri Cabang Sekadau harap Pemerintah dapat segera memberikan kejelasan terhadap UU Omnibus Law Cipta Kerja agar para buruh dapat bekerja dengan tenang.

Hal itu disampaikan Ketua Serikat Pekerja Mandiri Cabang Sekadau, Arjuna saat menghadiri Deklarasi Cinta Damai yang diselenggarakan Polres Sekadau, di Mes Pemda Sekadau, Sabtu 17 Oktober 2020.

Arjuna menuturkan pihaknya mendukung penuh upaya semua pihak yang membela hak-hak buruh.

"Kemarin kita sudah mengadakan Deklarasi mendukung rekan-rekan kita yang berjuang, meminta untuk dilanjutkan ke MA mudah-mudahan masalah ini dapat segera terselesaikan," ungkapnya.

Baca juga: Sikapi Gejolak UU Cipta Kerja, Pjs Bupati Harap Sekadau Tetap Aman dan Damai

Arjuna mengatakan, sejatinya UU Omnibus Law Cipta Kerja menimbulkan kecurigaan bagi para buruh lantaran minimnya tranparansi dari pemerintah.

Sehingga dirinya mewakili para buruh di Kabupaten Sekadau berharap dapat segera mendapatkan kejelasan.

"Kita sangat mengharapkan kejelasan. Steatmen dari para pejabat yang sangat beragam membuat kita bingung.
Kami harap ada kejelasan untuk kami yang bekerja ini agar mendapat ketenangan dalam bekerja. Mudah-mudahan katanya dalam pembahasan nanti pihak buruh dilibatkan. Mudah-mudahan di MA tetap berjalan dan dapat terselesaikan dengan baik," harap Arjuna.

Arjuna pun mengapresiasi langkah Polres Sekadau dalam memberikan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau, dengan melaksanakan deklarasi cinta damai. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved