Breaking News:

Ketua Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Teofelus Boni Ajak Masyarakat Kubu Raya Rawat Keberagaman

Ketua Umum Ikatan Pemuda Dayak (IKPD) Kubu Raya Teofelus Boni mengajak masyarakat Kubu Raya tidak terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat memecah bela

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Umum Ikatan Pemuda Dayak (IKPD) Kubu Raya Teofelus Boni yang juga Wakil Sekretaris Bidang Hubungan dan Kerukunan antar Agama Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua Umum Ikatan Pemuda Dayak (IKPD) Kubu Raya Teofelus Boni mengajak masyarakat Kubu Raya tidak terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Ia berharap masyarakat Kubu Raya tetap teguh dalam menjaga dan merawat keberagaman.

Menurutnya kemajemukan yang ada saat ini, baik itu etnis maupun agama merupakan sebuah kekayaan Kabupaten Kubu Raya yang memiliki nilai yang sangat tinggi dan itu adalah tugas dan tanggung jawab bersama untuk menjaganya.

"Setiap persoalan yang ada pasti bisa diselesaikan dengan baik, mari kita ke depankan Musyawarah dan Mufakat," katanya melalui rilis yang diterima tribunpontianak.co.id, Sabtu 17 Oktober 2020.

"Kita punya FKUB, punya lembaga-lembaga yang bisa kita ajak duduk bersama guna mencari keputusan yang adil, sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan," ujar Boni yang juga Wakil Sekretaris Bidang Hubungan dan Kerukunan antar Agama Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved