Breaking News:

Dilantik Sebagai PAW, Sukardi Komitmen Lanjutkan Kinerja Anggota Dewan Sebelumnya

Saat diwawancarai Sukardi mengaku akan langsung berkoordinasi dengan partai dan unsur pimpinan, baik di fraksi maupun di komisi untuk melanjutkan kine

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi saat menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan PAW Sukardi yang menggantikan Sahrani yang mundur karena maju pada Pilkada Ketapang 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang menggelar rapat paripurna pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Sukardi pada Jumat 16 Oktober 2020.

Sukardi sendiri menggantikan Sahrani yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD karena maju di Pilkada Ketapang 2020 sebagai calon Wakil Bupati.

Saat diwawancarai Sukardi mengaku akan langsung berkoordinasi dengan partai dan unsur pimpinan, baik di fraksi maupun di komisi untuk melanjutkan kinerja anggota dewan sebelumnya.

Baca juga: Dilantik Sebagai PAW Gantikan Sahrani, Sukardi Kembali Duduk di Kursi DPRD Ketapang

“Kita akan lakukan sesuai tugas pokok sebagai anggota DPRD. Termasuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai,” kata Sukardi usai pelantikan.

Selain menyesuaikan jadwal di DPRD, kata Sukardi dirinya juga akan fokus pada Pilkada Ketapang. Di mana di tahun 2020 PPP menjadi salah satu partai yang mengusung calon pada Pilkada Ketapang.

“Kader kita maju di Pilkada, jadi selain konsen di DPRD, saya juga konsen di Pilkada,” pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved