Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Dosen UBSI Pontianak Berikan Pelatihan Programming Pada Staf IT Muda

Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dosen UBSI Pontianak Berikan Pelatihan Programming Pada Staf IT Muda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Ini merupakan agenda rutin bagi dosen UBSI Pontianak, dan kali ini dilaksanakan di PT. Kita Super Tim yang bergerak dibidang software development. Kegiatan ini dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan yakni dari tanggal 10 Oktober hingga 31 Oktober 2020.

Ade Hendini dan Eri Bayu Pratama serta dibantu oleh tiga orang mahasiswa dari UBSI Pontianak merupakan tim yang hadir memberikan pelatihan tentang pengembangan keterampilan pemrograman NodeJS.

Ketua tim pengabdian, Ade Hendini, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

“Kali ini saya beserta tim memberikan pelatihan kepada para programmer muda yang ada di PT. Kita Super Tim ini untuk lebih menguasai pengembangan keterampilan penggunaan NodeJS," ujar Ade, Rabu 14 Oktober 2020.

Sementara menurut Hanggha Prayoga selaku Head of Network & Infrastucture PT. Kita Super Tim, menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi staf programmer saya untuk lebih terampil dalam ilmu pemrogramannya.

“Semoga dengan kegiatan ini tidak hanya selesai dalam pelatihan yang sudah terjadwal saja, akan tetapi berkelanjutan dan berkesinambungan untuk menciptakan bentuk aplikasi start up dari tangan-tangan programmer handal," pungkasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved