Breaking News:

Sri Jumiadatin Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada

Pada kesempatan itu, Sri Jumiadatin memperkenalkan diri sebagai Pjs Bupati Sekadau sejak 26 September-5 Desember 2020, selama masa kampanye dengan wak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pjs Bupati Sekadau, Hj Sri Jumiadatin laksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa, 13 Oktober 2020.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Sekadau, dalam kunjungan kerja pertamanya itu, asisten 1 Setda Sekadau, Fendy, Kabag Pemerintahan, Abang M Saleh, Plt Kadinkes Sekadau Henry Alpius, Kadis Perhubungan Ab Yasin, Plt Kasat Pol PP Paulus Yohanes, Camat Belitang Hilir, S. Benyamin serta staf di lingkungan Pemkab Sekadau dan Kecamatan Belitang Hilir.

Pada kesempatan itu, Sri Jumiadatin memperkenalkan diri sebagai Pjs Bupati Sekadau sejak 26 September-5 Desember 2020, selama masa kampanye dengan waktu tugas 71 hari.

"Ada empat tugas pokok saya, pertama penyelenggaraan pemerintahan di daerah, 
Tentu seperti yang kita laksanakan saat ini, berkoordinasi dengan seluruh perangkat Kecamatan dan instansi vertikal, dan lain sebagainya," kata Hj. Sri Jumiadatin.

Tugas kedua memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada, ketiga tetap memantau pelaksanaan, pembinaan, seluruh aspek yang terkait dengan penanganan covid-19, dan keempat tetap menjaga netralitas ASN.

Sementara itu, Sri Jumiadatin  juga menekankan pentingnya persiapan penyelenggara pemilu, terkhusus kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Baik untuk KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai pengawas dan aparat pemerintah, selaku pengawal, pembina dan fasilitator. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved