Breaking News:

Remaja 21 Tahun di Sekadau Alami Patah Tulang Akibat Laka Lantas

Setibanya di TKP ada tanjakan yang tidak terlalu tinggi. Kemudian pada saat menurun, mobil yang dikendarai Hersandi berpapasan dengan mobil tronton.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, seorang remaja di Sekadau tabrak belakang mobil dan alami patah tulang, Senin, 12 Oktober 2020.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.40 WIB antara mobil Daihatsu KB 1757 EG (Taxi Bandara) dengan sepeda motor Yamaha Nmax KB 6647 warna abu-abu di Jl. Sekadau-Sintang, dusun Gonis Rabu, desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir, Kalbar.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur menjelaskan kronologi kejadian bermula pada pukul 04.30 WIB, saat pengemudi Hersandi (35) warga Sanggau, seorang diri berangkat dari Sintang menggunakan mobil taxi bandara.

Setibanya di TKP ada tanjakan yang tidak terlalu tinggi. Kemudian pada saat menurun, mobil yang dikendarai Hersandi berpapasan dengan mobil tronton.

Baca juga: Penemuan Mayat Mr X di Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang, Polisi Lakukan Olah TKP

"Karena kondisi jalan sempit dan di depan ada pohon Bambu yang tumbang, mobil Hersandi keluar beram dan berhenti sejenak menunggu mobil tronton melintas. Namun tiba-tiba dari belakang dengan kecepatan tinggi, muncul sepeda motor dan menabrak seketika mobil tersebut," kata AKP Laelan Sukur.

Sepeda motor tersebut dikendarai Frengky (24) warga desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, itupun menabrak dan Frengky terpelanting kedepan mobil.

"Korban Frengky mengalami luka patah tulang betis dan patah tulang paha hingga keluar kaki sebelah kanan, luka lecet di kaki dan tangan. Kemudian dirujuk ke RS Antonius Pontianak," jelas Kasat Lantas.

Sementara kerugian yang dialami untuk sepeda motor mengalami rusak berat di bagian body depan. Sedangkan mobil yang di kemudikan Hersandi mengalami rusak penyok dibagian bemper belakang. Kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp.3.500.000. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved