Breaking News:

Penemuan Mayat Mr X di Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang, Polisi Lakukan Olah TKP

Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat di pinggir jalan raya tepatnya di Desa Teluk Bakung Dus

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
AMANKAN -Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat di pinggir jalan raya tepatnya di Desa Teluk Bakung Dusun Bawas Lestari Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Senin 12 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat di pinggir jalan raya tepatnya di Desa Teluk Bakung Dusun Bawas Lestari Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Senin 12 Oktober 2020.

Mayat laki-laki tersebut tergeletak ditepi jalan dalam keadaan telungkup, mengenakan celana pendek putih biru serta baju berwana coklat.

Menurut saksi mata mayat tersebut ditemukan pada saat akan berangkat kerja sekitar jam 06.00 WIVB yang mana tidak jauh dari rumah saksi sekitar 10 meter.

Lalu saksi memangil keluarganya di dalam rumah adanya sesosok mayat ada ditepi jalan dan dirinya langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala dusun serta pihak kepolisian Polsek Sungai Ambawang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda membenatkan hal itu.

“Memang benar kami menerima laporan sekitar jam 06.15 wib tentang adanya penemuan mayat di Desa Teluk Bakung Dusun Bawas Lestari Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya, dimana mayat tersebut tergeletak di tepi jalan trans kalimantan lantas saya beserta anggota mendatangi TKP penemuan mayat tersebut,” jelas Teuku.

“Sampai di TKP kami lakukan olah TKP didamping tim Identifikasi dari polres kubu raya yang sebelumnya telah kami hubungi, dimana sosok mayat tersebut setelah kita lakukan pengeledahan tidak ditemukan identitas, lalu kita lakukan pemasang garis police line, dan membawa korban ke RSUD Soedarso Pontianak guna membuat Visum et repertum serta mengumpulkan keterangan Saksi,” tegasnya.

Sampai saat ini mayat tersebut masih berada di rumah sakit Soedarso pontianak, kapolsek sungai ambawang juga menghimbau bagi masyarakat yang mengetahui atau merasa mengenal sosok mayat tersebut agar menghubungi pihak berwajib atau langsung ke Polsek Sungai Ambawang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved