Breaking News:

Abdul Rahim: Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Harus Kita Lakukan

Seperti diketahui saat ini sebanyak 37 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau dan dinyatakan sembuh sebanyak 29 orang.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tokoh Pemuda Sanggau, Abdul Rahim SH. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tokoh Pemuda Sanggau, Abdul Rahim SH menyampaikan bahwa dengan adanya tambahan kasus positif Covid-19 ini menunjukkan bahwa virus tersebut ada disekitar kita.

Seperti diketahui saat ini sebanyak 37 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau dan dinyatakan sembuh sebanyak 29 orang.

"Maka dari itu penerapan protokol kesehatan tetap harus kita lakukan baik dilingkungan terkecil yaitu keluarga maupun lingkungan umum,"katanya, Senin 12 Oktober 2020.

Rahim juga menegaskan bahwa pengawasan terhadap orang yang keluar masuk perlu menjadi perhatian khusus. Serta melakukan pengawasan tempat-tempat umum.

Baca juga: Dewan Sanggau Terus Ingatkan Masyarakat untuk Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

"Sekali lagi masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Kemudian razia dan sosialisasi tetap harus dilakukan, bila perlu yang kedapatan tidak melakukan protokol kesehatan langsung di swab agar masyarakat disiplin dalam berperilaku hidup sehat. Semoga yang terkonfirmasi positif cepat sembuh," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved