Breaking News:

Mobile Legends

JADWAL Playoffs MPL Season 6 - Perjuangan Berat RRQ Hoshi hingga Hadiah Juara MPL Rp 4,5 Miliar

Mereka berlomba memperebutkan uang senilai Rp 4,5 miliar hingga predikat tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Instagram/@mpl.id.official
JADWAL Playoffs MPL Season 6 - Perjuangan Berat RRQ Hoshi hingga Hadiah Juara MPL Rp 4,5 Miliar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 telah memasuki babak playoff.

Setelah delapan pekan sebanyak delapan tim bertarung dengan sengit di regular season, kini enam tim terbaik siap beradu gengsi di babak playoffs pada 16-18 Oktober 2020.

Mulai dari Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Evos Legends, hingga Genflix Aerowolf.

Mereka berlomba memperebutkan uang senilai Rp 4,5 miliar hingga predikat tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Babak playoff hari pertama akan dibuka oleh pertandingan ONIC melawan Evos Legends. Selanjutnya, ada tim Bigetron Alpha yang bakal menghadapi Genflix Aerowolf (match2).

Di match penutup, pemenang dari pertandingan pertama harus siap berhadapan dengan sang juara bertahan, RRQ Hoshi yang menduduki peringkat kedua di regular season (match3).

Di hari kedua playoff, pemenang dari match2 sudah ditunggu oleh tim yang menduduki peringkat pertama regular season, Alter Ego (match4).

Pertandingan selanjutnya bakal mempertemukan pemenang dari match3 dan match4, kemudian ditutup oleh tim yang kalah dari match tersebut.

Hari ketiga playoff MPL Indonesia Season 6 rencananya diselenggarakan mulai 13.00-23.50 WIB. Bakal ada jeda istirahat sebelum grand final dan diikuti oleh upacara pembukaan yang sangat menarik untuk disimak.

Jangan sampai ketinggalan babak grand final karena bangsa Indonesia bisa menjadi saksi bahwa MPL adalah liga esports nomor satu di dunia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved