Breaking News:

Hadir Kembali di Kalbar dan Launching Produk Baru, Mazda Siap Beri Pelayanan Terbaik pada Konsumen

Mobil ini dapat membantu kita mengerem sendiri, manakala kita terlena tidak melihat ada benda lain di depan mata yang memantulkan sinar

Penulis: Septi Dwisabrina | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ Septi Dwisabrina
Hadir kembali di Kalimantan Barat, Mazda perkenalkan produk terbaru, yakni Mazda CX-30 saat soft launching di gerai Mazda Kubu Raya, Kalbar, Sabtu 10 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berada di bawah kepemimpinan PT AGHM, Kini Mazda kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Kalimantan Barat.

Mazda pun mengaku siap memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen, saat soft launching di dealer resminya Jalan Adisucipto, Kubu Raya, Sabtu 10 Oktober 2020.

Direktur PT AGHM, Masri Limit menuturkan, melihat potensi pengguna Mazda di Kalimantan Barat sangat tinggi.

Sehingga pihaknya membuka kembali Mazda dan menghadirkan berbagai fasilitas lengkap sesuai dengan standarisasi Mazda.

Sebelumnya, Mazda dalam dua tahun terakhir telah cabut di Kalimantan Barat. Kendati demikian, kehadiran Mazda saat ini, tentunya menjawab kerinduan pengguna Mazda.

Dengan memberikan fasilitas serta kemudahan bagi konsumen, Mazda menyediakan satu paket meliputi penjualan, servis dan suku cadang.

Astra dan Komunitas HPCI Berikan Dukungan Dana bagi Pelaku UMKM

Keberanian Mazda hadir di situasi pandemi Covid-19, diakui Masri merupakan peluang yang dimanfaatkan guna menggaet segmen pasar.

Mengingat situasi ini, masyarakat tentu mengedepankan standar protokol kesehatan demi keamananan dan kenyamanan.

"Saat pandemi ini, tentu sebagian masyarakat tidak berani menggunakan kendaraan umum. Sehingga mereka lebih memilih membeli kendaraan pribadi. Sehingga kami sangat optimis ada pasar di sana," ujarnya.

Masri pun, mengaku optimis Mazda sebagai brand yang memiliki kualitas produk sangat baik dan tingkat populasinya tinggi, menjadi daya tarik serta keunggulan dari produk tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved