Breaking News:

Pengemudi Mobil Melarikan Diri, Ini Kronologi Laka Maut di Sintang, Kho Sui Kiu Meninggal di Tempat

Kho Sui Kiu, korban meninggal berboncengan dengan Meriana menggunakan sepeda motor, dan Jumadi pengemudi sepeda motor lainnya yang terlibat laka denga

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecelakaan maut terjadi di jalan Sintang - Putusibau, tepatnya di tikungan tajam Desa Taok, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Rabu, 7 Oktober 2020. Satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat lakalantas, sementara dua orang lainnya mengalami luka berat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kecelakaan maut terjadi di jalan Sintang - Putusibau, tepatnya di tikungan tajam Desa Taok, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Rabu, 7 Oktober 2020.

Kho Sui Kiu, pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat lakalantas tersebut. Sementara dua orang lainnya mengalami luka berat.

Ada tiga kendaraan yang terlibat lakalantas.

Kho Sui Kiu, korban meninggal berboncengan dengan Meriana menggunakan sepeda motor, dan Jumadi pengemudi sepeda motor lainnya yang terlibat laka dengan mobil kijang inova yang dikendarai oleh pria berinisial AS.

Laka maut tersebut terjadi pada pukul 12.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Aulia Hadiputra mengatakan lakalantas bermula saat Kho Sui Kiu yang membonceng Meriana berjalan beriringan dengan sepeda motor yang dikemudikan Jumadi dari arah Putusibau menuju arah Sintang.

BREAKING NEWS- Laka Maut Tikungan Taok Sintang, Satu Korban Meninggal Ditempat, 2 Lainnya Luka Berat

Sesampainya di Jalan Sintang - Putussibau, Desa Taok, dengan kondisi jalan tikungan kekanan tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil yang dikendarai AS keluar jalur melewati garis tengah sehingga lari ke jalur jalan sepeda motor.

"Kedua sepeda motor berusaha menghindar ke kiri jalan agar tidak terjadi benturan dengan mobil, namun karena jarak sudah sangat dekat benturan tidak bisa dihindari. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Kho Suo Kiu meninggal dunia di TKP," kata Aulia.

Aulia menyebut, pengemudi mobil yang keluar jalur hingga mengakibatkan kecelakaan melarikan diri. "Pengemudi melarikan diri. Kami melakukan lidik keberadaan supir," jelasnya. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved