Breaking News:

Calon Bupati Sintang Askiman Harap ASN Tidak Mencampuri Urusan Politik

"Saya menghargai dan menghormati apa yang dilakukan pjs bupati soal deklarasi netralitas ASN. (Kami harap) ASN tidak mencampuri urusan politik. Dan mo

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Calon Bupati Sintang Askiman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Calon Bupati Sintang, Askiman mengaku menghargai dan menghormati upaya pemerintah mendeklarasikan Netralitas Aparatur Sipil Negara. Calon petahana yang diusung Partai Hanura dan Demokrat ini juga berharap, Bawaslu bersikap adil kepada semua pasangan calon apabila ditemukan dugaan pelanggaran.

"Saya menghargai dan menghormati apa yang dilakukan pjs bupati soal deklarasi netralitas ASN. (Kami harap) ASN tidak mencampuri urusan politik. Dan mohon semua ASN menjaga sikap kenetralan. Ketika mereka ingin menjadi tim sukses, pendukung dan jurkam, ya ikuti syarat yang ada di undang-undang, apakah berhenti jadi pegawai atau cuti," harap Askiman usai deklarasi virtual, Rabu, 7 Oktober 2020.

Tahapan Pilkada Dimulai, Pjs Bupati Sintang Minta Prioritaskan Kesehatan Masyarakat

Askiman mengajak masyarakat ikut mengawasi seluruh tahapan pemilu. Termasuk selama masa kampanye.

"Kami terus monitor. Pihak bawaslu harus bersikap netral, apapun dan siapapun orangnya harus lakukan yang terbaik. Jangan sampai ada paslon lain yang melanggar tidak ditindak. Lalu ada proses pembiaran," pintanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved