Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

Topik ILC TVOne Selasa 6 Oktober 2020 Malam Ini: "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?"

Pemilihan tema ILC 6 Oktober 2020 di siaran ILC terbaru untuk tayangan ILC Live Tv One ini diumumkan Karni Ilyas melalui media sosial Twitter.

ILC tvOne
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club itu kembali akan mengangkat tema yang tengah hangat diperbincangkan publik.

Judul ILC Tv One terbaru dalam siaran ILC terbaru edisi Selasa 6 Oktober 2020 kali ini yakni mengangkat polemik tentang simpang siur isu terkait Rumah Sakit yang dituduh meng-covidkan pasien yang meninggal dunia.

Pemilihan tema ILC 6 Oktober 2020 di siaran ILC terbaru untuk tayangan ILC Live Tv One ini diumumkan Karni Ilyas melalui media sosial Twitter. 

 HASIL ILC Tadi Malam di TvOne, Mahfud MD Ungkap Alasan Pembubaran Acara KAMI dan Gatot Nurmantyo

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 berjudul, "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" Selamat menyaksikan. #ILCRumahSakitDituduh,'' 

Demikian keterangan dalam unggahan Karni Ilyas tentang tema ILC terbaru tersebut, untuk penanyangan edisi Selasa 6 Oktober 2020 besok pukul 20.00 WIB tersebut. 

Tayangan tersebut bisa menjadi alternatif acara tv yang memungkinkan Anda yang punya pertanyaan sama dengan Karni Ilyas mendapatkan jawabannya.

Sebab, para bintang tamu ILC Tv One biasanya kerap menghadirkan berbagai fakta-fakta baru yang kerap mengejutkan publik. 

 LIVE Tema ILC TV One Ideologi PKI Apakah Masih Hidup? NaraSumber ILC Gatot Nurmantyo, Mahfud MD, DLL

Hanya saja, sejauh ini memang belum ada informasi lebih lanjut soal siapa saja yang akan menjadi Narasumber ILC Tv One alias Bintang tamu ILC Tv One tersebut. 

Selain di layar kaca, Anda tentunya bisa menyaksikan tayangan ILC tv One tersebut di siaran live tv one, yang link live streaming Tv One tersebut kami sematkan di artikel ini. 

Berikut beberapa di antara alternatif yang bisa diakses untuk menyaksikan siaran Tv One Live di kanal Tv Online Tv One tersebut: 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved