Breaking News:

Sutarmidji sebut Sinergitas Pemprov, TNI-Polri Ingin Wujudkan Desa Mandiri dan Desa Bebas Covid-19

Sinergitas itu penting. Kita akan tingkatkan terus sinergitas antara TNI/Polri bersama Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kalbar

Dok. Adpim Prov Kalbar.   
Foto bersama Gubernur Sutarmidji usai menghadiri Upacara HUT Ke 75 TNI secara Virtual di Aula Makodam XII/Tpr,  Senin 5 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan  atas nama Pemprov Kalbar mengucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke -75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Senin 5 Oktober 2020.

"Upaya yang harus dilakukan untuk terus bersinergi antara TNI/Polri dan Pemerintah untuk mengurusi masalah dalam mempercepat pembangunan di Kalbar," ujar Sutarmidji, usai menghadiri Upacara HUT Ke 75 TNI secara Virtual di Aula Makodam XII/Tpr,  Senin 5 Oktober 2020.

Dalam upaya sinergi ini juga untuk menangani hal-hal yang harus ditangani dengan cepat, seperti Desa Mandiri, Covid-19 untuk membangun koordinasi antar TNI/Polri.

Sutarmidji Bantu Alat PCR dan Laboratorium

Ia mengatakan apabila Desa yang ada di Provinsi Kalbar bisa berubah menjadi Desa Mandiri, Desa Bebas Covid-19, maka apapun yang dikerjakan oleh Pemerintah akan menjadi mudah. 

"Sinergitas itu penting. Kita akan tingkatkan terus sinergitas antara TNI/Polri bersama Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kalbar," ujar Sutarmidji.

Peringatan HUT TNI ke- 75 Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, acara peringatan HUT ke-75 TNI  digelar secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo.

Acara peringatan HUT TNI ke- 75 Tahun yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut, tahun ini digelar di Istana Negara Jakarta.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved