Breaking News:

Temuan Mayat

KRONOLOGI Pria Helm Biru Tewas Bersimbah Darah di BLKI Pontianak, Luka Tusuk hingga Identitas Pelaku

Komarudin menerangkan antara korban dan terduga pelaku sempat terjadi perkelahian hingga akhirnya korban tersungkur akibat mengalami tusuk.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana di lokasi kejadian tempat ditemukan seorang pria berhelm biru tewas bersimbah darah di BLKI Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Gang Sawit, Jalan Abdurrahman Saleh ( BLKI ), Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak mendadak heboh, Minggu 4 Oktober 2020 pagi.

Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan dan terlihat sepeda motor tergeletak beberapa meter dari jasad.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin di lokasi kejadian menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku pembunuhan tersebut, yang sebelumnya terduga pelaku di amankan warga setelah kejadian tersebut

"Pada sekira pukul 09.45 WIB, warga sekitar membawa seorang pria yang diduga Pelaku penganiaya yang berujung kematian," ujar Komarudin di lokasi kejadian.

Dikatakan Komarudin, terduga pelaku berinisial EP warga Kecamatan Pontianak Tenggara, sedangkan korban berinisial BH (58) warga kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Anggota Polisi mengevakuasi seorang pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah jalan, Minggu 4 Oktober 2020.

Dari keterangan saksi, Komarudin menerangkan antara korban dan terduga pelaku sempat terjadi perkelahian hingga akhirnya korban tersungkur akibat mengalami tusuk.

"Sempat terjadi perkelahian, hingga korban tak berdaya. Saat terduga pelaku hendak kabur diamankan warga kemudian di bawa ke Polsek Pontianak Selatan, lalu di bawa ke Polresta Pontianak," jelas Komarudin.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak untuk di lakukan visum.

Sementara itu, terduga pelaku sudah berada di Mapolresta Pontianak guna dimintai keterangan lebih lanjut terkait motif serta lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved