Breaking News:

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan

Mengaku Menyesal Bunuh Istri dan Anaknya, AL Siap Jalani Semua Hukuman

AL menceritakan, awal mula ia kesal terhadap sang istri pada sekira 3 bulan lalu, dimana saat itu ia mendapati sang istri membeli handphon baru tanpa

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - AL (49), pelaku utama pembunuhan ibu dan anak di Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak menangis histeris sambil meminta maaf kepada seluruh keluarga istri dan anak tirinya yang telah ia habisi nyawanya.

Ia mengaku khilaf, atas perbuatan yang dilakukannya sehingga nyawa istri dan anaknya melayang.

''Saya minta maaf kepada keluarga istri saya, saya menyesal'' ujarnya saat konfrensi pers di Mapolresta Pontianak, Sabtu 3 Oktober 2020.

AL menceritakan, awal mula ia kesal terhadap sang istri pada sekira 3 bulan lalu, dimana saat itu ia mendapati sang istri membeli handphon baru tanpa seizin darinya.

Akui Bunuh Istri dan Putrinya, AL Diganjar Pasal Berlapis, Kapolresta: Maksimal Hukuman Mati

Ancaman pidana kepada tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan istri dan anak di Pontianak, Kalimantan Barat.
Ancaman pidana kepada tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan istri dan anak di Pontianak, Kalimantan Barat. (YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK)

''Pas saya periksa Handphone itu, saya dapati ada temannya mengirimkan vidio porno ke Handphon istri saya,'' ungkapnya.

Semenjak saat itulah, diakui AL hubungannya dengan sang istri mulai tak harmonis, yang kemudian sang istri meminta cerai kepadanya.

Mengaku masih sangat menyayangi sang istri, AL pun tak mau menceraikan Sumiati, hingga akhirnya keduanya terlibat cekcok yang berujung kematian Sumiati dan Putrinya Garby di tangan AL.

''Dia memang pernah minta cerai dengan saya, tapi saya tidak mau, saya sayang sama dia, saya benar - benar khilaf, saya bunuh istri saya dulu, baru anak saya, saya memang salah, saya minta maaf kepada seluruh keluarga istri saya, saya siap menjalankan semua hukuman yang akan diberikan kepada saya," tuturnya sembari menangis. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved