Breaking News:

VIDEO: Golden Tulip Pontianak Hadirkan Menu Dimsum dengan Berbagai Rasa dan Harga Yang Terjangkau

Para penggemar dimsum juga bisa menikmati alunan musik dan indahnya suasana Copacabana (C Floor) dari Hotel golden tulip

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Spesial menu dimsum kembali hadir di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Kali ini, para pecinta dimsum lovers, bisa merasakan nikmatnya berbagai jenis dimsum hanya di Golden Tulip Pontianak.

Sejak 27 September lalu, berbagai promo juga diadakan oleh Golden Tulip untuk mendukung kembalinya minat konsumen dalam merasakan dimsum.

Berbagai varian rasa yang ada diantaranya adalah, Mantau goreng Bakpao landak, Bakpao tausa, Bakpao pandan, Talas goreng angsa, Lumpia asam manis, Lobak keju, Siomay, Hakau, Kaki ayam, Cangfen udang, Cangfen ayam casio dan Cangfen cakwe.

Golden Tulip Tambah Booth Oleh-oleh Mantau di Bandara Internasional Supadio

Dimsum ini diprakarsai oleh chef handal Golden Tulip, chef Ridwan sebagai penanggung jawab dari setiap gigitan rasa yang akan kamu nikmati.

Yang menjadi pembeda dikatakannya ialah, dimsum yang dihadirkan di Hotel Golden Tulip Pontianak masuk dalam kategori harga terjangkau karena berpotensi untuk dinikmati dari berbagai kalangan khususnya keluarga.

Para penggemar dimsum juga bisa menikmati alunan musik dan indahnya suasana Copacabana (C Floor) dari Hotel golden tulip.

Nah, menariknya dimsum ini juga hadir disetiap hari Minggu dan hari libur. Per porsinya, Chef Ridwan mematok harga mulai dari Rp. 12.500/porsi.

"Bebas mau yang mana saja, semua bisa menikmati dimsum yang ada. Karena memang konsepnya kekeluargaan, nyantai, inilah yang ditunggu-tunggu dan dicari oleh banyak pengunjung juga khususnya tamu yang menginap di hotel," tutur Chef Ridwan.

Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi :(0561) 659 7889 atau +62 811 566 0078 (WA). Selamat menikmati ya dimsum lovers.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved