Breaking News:

Rayakan HUT ke-22 Tahun, Bank Mandiri Sajikan Layanan Istimewa untuk Nasabah

Promo spesial ini diberikan Bank Mandiri sebagai bentuk apresiasi serta ungkapan terima kasih Bank Mandiri kepada nasabah setia.

Editor: Iin Sholihin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
PROGRAM KHUSUS - Program khusus bonus ekstra dua liter Pertamax untuk pembelian minimal 20 liter di SPBU Coco Pontianak. Program ini belaku untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi pembelian bahan bakar jenis Pertamax. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Mandiri Region IX Kalimantan mempersembahkan promo spesial untuk seluruh nasabah setia Bank Mandiri sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Bank Mandiri, yang jatuh pada 2 Oktober 2020.

Promo spesial ini diberikan Bank Mandiri sebagai bentuk apresiasi serta ungkapan terima kasih Bank Mandiri kepada nasabah setia.

Area Head Bank Mandiri Pontianak, Agus Kurniawan menjelaskan salah satu persembahan yang dapat diberikan pada hari ulang tahun Bank Mandiri adalah bonus dua liter bahan bakar jenis Pertamax setiap pembelian minimal 20 liter Pertamax dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, yang berlaku di SPBU Coco Ayani Pontianak.

Selain itu, promo lain yang disajikan Bank Mandiri adalah dengan memberikan potongan diskon sebesar Rp 22 ribu atau potongan hingga 50 persen dengan maksimal Rp 50 ribu dengan menggunakan Fiestapoin saat transaksi pembelian Bright Gas dengan EDC mandiri di 3 Agen LPG terpilih di Kota Pontianak.

“Jadi untuk promo ini kita khususkan hanya di tanggal 2 Oktober. Jadi untuk setiap nasabah pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi pembelian bahan bakar jenis Pertamax, bisa mendapat bonus ekstra dua liter setiap melakukan transaksi pertamax minimal 20 liter di SPBU Coco Pontianak,” jelasnya saat diwawancarai, Jumat, 2 Oktober 2020.

“Melalui promo yang kita berikan ini, kita juga menginginkan agar nasabah kita yang setia menggunakan bahan bakar non subsidi (pertamax) bisa mendapat benefit juga,” timpalnya.

Dalam kesempatan yang sama, kata dia, Bank Mandiri juga memberikan promo 1 cup kopi dengan penukaran 22 Fiestapoin pada 1-3 Oktober 2020 di tiga merchant kopi terpilih di Kota Pontianak.

Untuk program ini, sambungnya, merupakan salah satu media edukasi nasabah untuk mandiri fiestapoin yang dimiliki seluruh nasabah tabungan Bank Mandiri.

Dimana poin tersebut didapatkan berdasarkan saldo rata-rata tabungan dan atau banyaknya transaksi yang dilakukan oleh nasabah melalui mesin EDC, transaksi yang ditentukan Bank melalui e-channel maupun cabang, baik menggunakan Kartu Mandiri Debit maupun Mandiri Kartu Kredit.

Dia menambahkan, dalam perayaan ulang tahun yang ke-22 ini Bank Mandiri juga mempersembahkan serangkaian program cukup bayar mulai dari 22 persen atau diskon belanja hingga 78 persen dengan menggunakan mandiri kartu debit, mandiri kartu kredit, dan LinkAja di lebih dari 34 merchant mandiri EDC dan QRIS di seluruh Kalimantan Barat. Rangkaian program diskon belanja tersebut berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2020.

“Ada juga promo diskon pembelian makanan sebesar 30 persen dengan maksimal diskon sebesar 22 ribu rupiah dengan menggunakan whatsapp digiresto, metode baru pemesanan makanan dengan cara whatsapp ke nomor 082110700037. Melalui platform tersebut kami adakan juga kompetisi video testimoni bagi nasabah yang telah menggunakan digiresto untuk diupload di Instagram dengan hadiah jutaan rupiah dengan cukup melakukan tagging ke akun instagram @mandiriyoungsters_banjarmasin,” paparnya.

“Untuk informasi lengkap mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat dilihat di website www.bankmandiri.co.id serta call center 24 jam 14000. Kedepan, kami berharap nasabah setia Bank Mandiri selalu memanfaatkan program-program yang kami adakan, serta apapun transaksinya di Mandiri saja.” tutup Agus.

Ditempat yang sama, Business Head SPBU Coco Pontianak, Ali Akbar Simanjuntak mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbuka dan senang dengan program yang dicanangkan oleh Bank Mandiri dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-22.

Menurutnya, dengan adanya program bonus dua liter pertamax setiap pembelian 20 liter menggunakan kartu kredit Bank Mandiri tersebut seakan membuktikan bahwa Bank Mandiri memberikan perhatian lebih kepada nasabahnya, khususnya pengguna setia bahan bakar jenis Pertamax.

“Kita harap kerjasama dan hubungan yang telah kita bangun dengan pihak Bank Mandiri yang sampai saat ini sudah sangat baik dapat bertahan kedepannya. Sehingga nantinya kita bisa terus bekerjasama dalam membuat gebrakan-gebrakan lain, seperti misalnya ada program cashback, pemberian bonus seperti yang dilakukan saat ini, atau gebrakan lainnya,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved