Breaking News:

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan

PENGAKUAN Suami Bunuh Istri dan Anak di Pontianak, Motif Cemburu Pria Idaman Lain hingga Minta Cerai

Pada malam kejadian ia dan istrinya terlibat pertengkaran hebat, lantaran adanya dugaan sang istri memiliki pria idaman lain hingga meminta cerai.

Penulis: Ferryanto | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
AL terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur saat diperiksa penyidik Satreskrim Polresta Pontianak, Jumat 2 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut AL terduga pelaku pembunuhan istri dan anaknya di Pontianak.

AL diamankan oleh Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak di Desa Sukalanting, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat 2 Oktober 2020.

Saat ini, AL sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pontianak guna mendapatkan informasi lebih lanjut soal kasus ini.

Kendati pihak Kepolisian belum menetapkannya sebagai tersangka, kepada penyidik Satreskrim Polresta Pontianak, AL mengakui bahwa telah menghabisi nyawa istri dan anak tirinya.

A mengaku bahwa telah menghabisi nyawa istri dan anaknya pada Minggu malam 20 September 2020.

"Betul, saya melakukan pembunuhan, yang saya bunuh istri dan anak saya sendiri," katanya kepada Penyidik.

"Itu saya lakukan hari Senin malam, sekira pukul 23.00 WIB lewat lah," lanjutnya.

Dengan menggunakan sebatang besi dari mesin perahu yang di ambilnya dari depan rumah, ia lantas menghabisi nyawa istrinya lalu kemudian sang putri.

"Saya melakukan itu sendiri. Saya pukul pakai besi. Pertama kali yang saya pukul si Sumi, lalu si Geby, karena dia teriak dari dapur bawa batu lesung ( cobek / ulekan )," ungkapnya kepada penyidik.

Menurutnya, pada malam kejadian ia dan istrinya terlibat pertengkaran hebat, lantaran adanya dugaan sang istri memiliki pria idaman lain hingga meminta diceraikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved