Breaking News:

Gandeng Komunitas Honda, Astra Motor Kalbar Gelar Webinar Edukasi Pentingnya Safety Riding

Dalam edukasinya, honda Kalbar bersama Pengguna Motor Matic Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi lebih aktif serta tidak membosankan.

Penulis: Septi Dwisabrina | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat menggelar webinar edukasi pentingnya safety riding bersama pengguna honda motor matic Pontianak, 25 September 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat menggelar Webinar edukasi pentingnya safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman Agar Aman di Jalan bersama Komunitas Honda Motor Matic di Pontianak melalui aplikasi google meet.

Dalam edukasinya, honda Kalbar bersama Pengguna Motor Matic Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi lebih aktif serta tidak membosankan.

Tak hanya itu saja, Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman.

Saat melakukan edukasi safety riding, Honda Kalbar tak hilang akal untuk dapat melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap pengendara motor yang berada di Kalimantan Barat.

Astra Motor Kalbar Gandeng Kasat Lantas Edukasi Safety Riding Mahasiswa Fisip Untan Pontianak

Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan menjadi gaya hidup.

Selanjutnya, menggunakan teknik edukasi yang menarik, para perserta dapat berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.

Selain itu, dengan memanfaatkan aplikasi meeting online honda Kalbar dapat melakukan edukasi secara baik dan maksimal terhadap peserta.

Adapun reward yang diberikan, yakni pulsa kepada peserta aktif dalam sesi edukasi tersebut.

Tentunya hal itu, menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding Warga Pembuat SIM di Polresta

Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat, Febri Andrian yang mengungkapkan dalam penggunaan motor, tidak menutup kemungkinan saat berada dijalan akan menghadapi bahaya.

"Ketika berada di jalan raya, kita tidak mengetahui takdir apa yang akan kita dapat.

Namun dengan mengatahui ilmu berkendara contohnya memprediski bahaya ketika berada di jalan setidaknya kita mampu mengetahui bahaya-bahaya dan mampu menghindarinya," ujarnya, Rabu 30 September 2020.

"Termasuk pengguna motor matic yang juga harus tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan," tutupnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved