Breaking News:

PUBG Mobile

Jadwal PMPL Fall Split 2020 SEA - Daftar 16 Tim PUBG Mobile dari 5 Negara hingga 3 Wakil Indonesia

PMPL SEA Finals akan mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari 5 negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Instagram/@pmpl_proleague
Jadwal PMPL Fall Split 2020 SEA - Daftar 16 Tim PUBG Mobile yang Bertanding hingga 3 Wakil Indonesia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal PMPL SEA Final Fall Split 2020 PUBG Mobile akan mulai digelar pada 23 Oktober hingga 25 Oktober.

PMPL SEA Finals akan mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Mengingat situasi pandem, turnamen ini akan digelar secara online.

Turnamen PUBG Mobile se-Asia Tenggara ini menyertakan 3 wakil Indonesia di antaranya Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax dan Aura eSports.

Aerowolf Limax memastikan tiket ini setelah berhasil membawa pulang gelar di babak Grand Finals.

Aerowolf Limax berhasil mengumpulkan 184 poin dan 1 Winner Winner Chicken Dinner ( WWCD ).

Tim yang beranggotakan Spaov, Renalre, Potato, hzlnuts, dan SuperUnaa berhak atas hadiah utama sebesar USD 20,000 atau setara kurang lebih Rp 290 juta dan tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals).

Bigetron Red Aliens dipastikan resmi mendapatkan slot menuju PMPL Sea karena berhasil meraih posisi 1 pada Regular Season PMPL ID Season 2.

Jadi sesuai dengan Format Turnamen Grand Finals PMPL ID Season 2 yang sudah ditentukan, maka BTR RA resmi mendapatkan slot tersebut.

Jadi memang ada 3 tim yang akan mewakili setiap negara untuk bermain pada PMPL Sea Finals, dan sesuai dengan format BTR RA, Aerowolf, dan Aura yang akan maju.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved