Breaking News:

Apresiasi TNI Polri Gagalkan Penyelundupan Sabu, Ini Harapan LSM Citra Hanura Sanggau

Rahim menegaskan bahwa agar koordinasi antara instansi terkait selalu terjalin, Sehingga setiap persoalan dapat terdeteksi secara dini. Sehingga penye

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Ketua LSM Citra Hanura Sanggau, Abdul Rahim mengapresiasi dengan jajaran TNI dan Polri di Kecamatan Sekayam yang berhasil menggagalkan penyelundupan diduga sabu seberat 12 Kg di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

"Sukses buat semua komponen yang terlibat dalam penangkapan sindikat penyelundupan sabu yang cukup besar. Hal ini cermin kewaspadaan kita semua untuk tetap waspada terhadap penyalahgunaan narkoba apa lagi ditengah pandemi corona ini,"katanya Selasa 29 September 2020.

Sekjen DAD Sanggau Urbanus Apresiasi TNI Polri Gagalkan Penyelundupan Sabu

Rahim menegaskan bahwa agar koordinasi antara instansi terkait selalu terjalin, Sehingga setiap persoalan dapat terdeteksi secara dini. Sehingga penyebaran pengunaan narkoba ke masyarakat bisa dicegah secara dini.

Kepada pelaku, lanjutanya, dilakukan hukum yang seberat-beratnya sesuai undang-undang yang berlaku. Koordinasi dan sosialisasi dengan warga masyarakat sekitar perbatasan perlu diperkuat.

"Agar masyarakat memahami akan bahayanya narkoba, Serta akibat hukumnya apabila kedapatan mengedar dan mengunakannya. Tetap waspada terhadap penyelundupan diperbatasan,"pungkasnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved