Breaking News:

Citizen Reporter

PAC IPNU-IPPNU Gelar MAKESTA di Raudatul Ulum 1 Meranti

Saya berharap agar kader yang sekarang ini dilantik bisa untuk terus semangat sebagai regenerasi penerus bangsa

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto bersama kegiatan┬áBersama Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Aula Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum I Meranti, Desa Pugok Sungai Ambawang, Kubu Raya, Minggu (27/9/2020). 

Citizen Reporter

Sekretaris III IPNU Kubu Raya, Hajir 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kubu Raya, menggelar kegiatan Bersama Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Aula Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum I Meranti Desa Pugok Sungai Ambawang, Kubu Rata, Minggu (27/9/2020).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh ratusan peserta dari Siswa dan Siswi Kelas X hingga kelas XII SMA serta ada juga alumni dan Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat.

Tak hanya itu, hadir juga ketua Kampus UNU Kalbar Cabang Meranti, Lutfiah.M.Pd.I, ketua PC IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor beserta Badan Pengurus Harian dan ketua PC IPPNU Kubu Raya Rekanita Khomsiyaturrohmah beserta BPH Pimpinan PC IPPNU Kubu Raya, dan juga Perwakilan Pengurus Anak Cabang IPNU sungai Ambawang yang bertahan aktif. 

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(PAC IPNU), Iswandi menyampaikan, bahwa MAKESTA ini  merupakan ketiga kalinya dilaksanakan.

Dengan itu, Ia berharap kedepannya kader IPNU maupun IPPNU sebagai generasi muda NU harus terus semangat dan aktif berkiprah untuk agama, bangsa dan negara.

"Saya berharap agar kader yang sekarang ini dilantik bisa untuk terus semangat sebagai regenerasi penerus bangsa," tutur Iswandi.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Kubu Raya, Ulil Abshar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengkaderan memiliki beberapa tahapan dalam berproses.

Menurutnya proses merupakan suatu hal yang harus dijalani dengan kesungguhan oleh setiap kader muda NU.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved