Breaking News:

Liga Inggris

BOLASIAR Hasil Live Streaming Manchester City Vs Leicester City Liga Inggris Malam Ini Live Mola Tv

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy sendiri memang adalah sahabat lama, saat mengantarkan 'kisah dongeng' Liecester City meraih gelar juara Liga Inggris

TWITTER.COM/MANCITY
YUK SIMAK BOLASIAR Hasil Live Streaming Manchester City Vs Leicester City Liga Inggris Malam Ini Live Mola Tv, Minggu 27 September 2020 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sedang mengudara siaran langsung live streaming Manchester City Vs Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke tiga, Minggu 27 September 2020. 

Pertandingan antara Man City Vs Leicester sendiri kali ini dilangsungkan dari Etihad Stadium yang menjadi markas The Citizen (julukan Manchester City), dan mulai kick off sejak pukul 22.30 WIB.

Saat ini, pertandingan telah memasuki paruh waktu dan jeda turun minum. 

Adapun hasil Man City Vs Leicester di laga ini, dalam siaran live  streaming Manchester City Vs Leicester City di siaran live Mola Tv yakni berkedudukan imbang sama kuat dengan skor 1-1.

Dua sahabat lama, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menjadi pemain yang masing-masing mencetak satu gol untuk klubnya masing-masing. 

Callum Robinson Bersinar di Hasil West Brom Vs Chelsea Liga Inggris Live Streaming Mola Tv Saat Ini

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy sendiri memang adalah sahabat lama, saat mengantarkan 'kisah dongeng' Liecester City meraih gelar juara Liga Inggris beberapa musim silam.

Setelah gelar mayor di liga domestik itu, Riyad Mahrez memilih hengkang ke Manchester City.

Sedangkan Jamie Vardy tetap bertahan di The Foxes (julukan Leicester City) hingga sekarang.

Kali ini, keduanya kembali bertemu lagi dalam duel antara Man City Vs Leicester dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke tiga, Minggu 27 September 2020. 

Klasemen Liga Inggris Setelah Hasil Brighton Vs Man United - Menang Dramatis, MU Beranjak Naik

Sesaat lagi, pertandingan antara Man City Vs Leicester dalam siaran live streaming Manchester City Vs Leicester City di siaran live Mola Tv akan kembali dilanjutkan di babak ke dua.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved