Breaking News:

PAN Kalbar PAW Dua Anggota Dewan, Zulfydar Ingatkan Sanksi Tak Ikuti Instruksi DPP

Untuk Sambas Nandes akan menggantikan satu di antara anggota DPRD Sambas dari Fraksi PAN yang meninggal dunia yakni H Suhaili.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Edy Faisal
DPW PAN Kalbar menyerahkan Surat DPP PAN Tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan Sambas pada Kamis, 24 September 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPW PAN Kalbar menyerahkan Surat DPP PAN Tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan Sambas pada Kamis, 24 September 2020.

Penyerahan itu dilakukan Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar bersama Ketua POK, Ardiansyah, Ketua Bappilu, Ridwan Ismail, Wakil Sekretaris DPW, Edy Faisal dan Bendahara, Upik Lindra.

Untuk Sambas Nandes akan menggantikan satu di antara anggota DPRD Sambas dari Fraksi PAN yang meninggal dunia yakni H Suhaili.

Sementara untuk di Kapuas Hulu, H Samsudin menggantikan Wahyudi Hidayat yang maju Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Bupati.

Tunggu SK, PAN Kalbar Persiapkan Musda di 14 Kabupaten dan Kota

"Kami menyerahkan SK resmi dari DPP atas usulan DPD Kabupaten untuk PAW, kami berharap dalam waktu singkat Ketua DPD Kabupaten dapat menyampaikan ke DPRD agar kekosongan ini dapat segera diisi dan aspirasi masyarakat kembali dapat ditampung," kata Zulfydar, Jumat (25/09/2020).

Lebih lanjut dipaparkan Zulfydar, jika DPW PAN Kalbar sudah mengeluarkan SK terbaru bernomor PAN/17/A/K-S/001/IX/2020.

Dalam SK tersebut diisntruksikan kepada seluruh pengurus DPD, anggota DPRD hingga jajaran dibawah baik yang pilkada maupun tidak Pilkada membantu pemenangan.

Jika instruksi tidak diindahkan, lanjut Anggota DPRD Kota Pontianak ini tentu ada sanksi organisasi yang menanti hingga sampai dengan PAW bagi anggota DPRD dan pemecatan bagi pengurus.

"Kalau tidak dapat mengindahkan bagi pengurus partai akan dilakukan pemecatan, atau ada yang membelot atau keluar jalur akan dipecat, begitu juga anggota DPRD akan dilakukan PAW," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved