DPC NasDem Hulu Sungai Dukung Junaidi-Sahrani

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung Yansen saat pasangan Junaidi-Sahrani bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Menyumbung, Kecamatan Hulu Sung

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPC NasDem Kecamatan Hulu Sungai Patrisius Yansen (44) mendukung pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua DPC NasDem Kecamatan Hulu Sungai Patrisius Yansen (44) mendukung pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani.

Yansen mengenal betul sosok pasangan Junaidi-Sahrani yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman.

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung Yansen saat pasangan Junaidi-Sahrani bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Menyumbung, Kecamatan Hulu Sungai.

Antusiasme masyarakat yang hadir pun sangat tinggi, terlihat dari hadirnya beberapa Demong Adat dan masyarakat.

"Pemimpin yang kita harapkan pasti pemimpin yang memperhatikan nasib kita ke depan. Kalau bicara mencari uang, mereka tak perlu diajari, tapi mereka butuh sarana bagaimana mereka bisa menjual hasil panen mereka sehingga perekonomian mereka bisa terbantu," tegas Yansen, Jumat (25/9/2020).

Ketapang Butuh Pemimpin Visioner Seperti Junaidi-Sahrani

Dalam pertemuan singkat tersebut, kata Yansen, pasangan Junaidi-Sahrani pun berkesempatan untuk bisa mendengar langsung sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Bahkan apa yang disampaikan oleh Junaidi-Sahrani, disambut dengan sangat baik oleh masyarakat setempat.

"Saya pikir paparan dari Junaidi-Sahrani itulah yang masyarakat mau. Bagaimana pemerintah peduli, memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," jelas Yansen, yang juga Ketua AMAN Ketapang Tengah.

"Karena selama ini bisa dikatakan hasil panen mereka tidak bisa sampai, tidak bisa terjual dan segala macam. Nah disini lah pemerintah, dalam hal ini bupati mesti menampung hal-hal itu, sehingga masyarakat dapat tempat," lanjutnya.

Tentunya, dengan semangat dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh pasangan Junaidi-Sahrani, membuat masyarakat Ketapang, khususnya Desa Menyumbung kembali optimis.

Karenanya, Yansen mengaku siap mendukung pasangan Junaidi-Sahrani tersebut.

"Saya sangat yakin, apa yang telah disampaikan tadi itu cukup meyakinkan masyarakat di sini, bahwa Junaidi-Sahrani mampu mengakomodir kepentingan masyarakat. Saya sebagai Ketua DPC Nasdem Kecamatan Hulu Sungai, sangat siap untuk mengenalkan di Kecamatan Hulu Sungai ini," tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved