Breaking News:

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan

Cari Jejak Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Tim Inafis Polresta Pontianak Lakukan Olah TKP Lanjutan

Saat itu juga, petugas Kepolisian pun langsung melakukan olah TKP guna mengumpulkan berbagai barang bukti atas kematian tak wajar Ibu berinisial SS (3

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Inavis Satreskrim Polresta Pontianak saat lakukan olah TKP lanjutan kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Jalan Tanjung Harapan Kecamatan Pontianak Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Pontianak Timur di gegerkan dengan penemuan jasad ibu dan putrinya yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan Rabu (/23/9/2020) malam.

Saat itu juga, petugas Kepolisian pun langsung melakukan olah TKP guna mengumpulkan berbagai barang bukti atas kematian tak wajar Ibu berinisial SS (39) dan Putrinya GB (19).

Guna membuat terangnya Tindak pidana tersebut, Anggota Inafis Satreskrim Polresta Pontianak Kota melakukan Olah TKP Lanjutan pada Jumat (25/9/2020).

UPDATE Kasus Kematian Ibu dan Anak Gadis di Pontianak, Keterangan 7 Saksi dan Keberadaan Ayah Tiri

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan sekira pukul 09.00 wib Anggota Inafis Polresta Pontianak Kota hadir kembali ke (TKP).

"Olah Tkp Lanjutan guna meyakinkan Terhadap Barang Bukti maupun Jejak jejak pelaku yang mungkin masih ada yang tertinggal di TKP,"ujarnya.

Lanjut Iskak, pada olah TKP ini, tim Inafis Satreskrim Polresta Pontianak mengamankan Asbak Rokok, Sprei, Sarung Bantal yang terdapat bercak darah dan rambut korban.

"Semuanya sudah di amankan namun bila masih terdapat barang bukti lain, maka bila perlukan tentunya tim inavis akan melakukan cek ulang ke TKP,"tuturnya.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak menjelaskan, didalam mengelolah TKP perlu kejelian dan kecermatan agar tindak pidana menjadi terang dan jelas.

"Untuk itu saya berharap masyarakat agar tidak menyentuh TKP Sebelum Police line dibuka, Bagi masyarakat yang punya informasi terhadap kasus ini alangkah baiknya disampaikan kepada kami dan identitas akan kami rahasiakan,"tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved