Breaking News:

HASIL Carabao Cup Tadi Malam, Kai Havertz Tebar Pesona | Arsenal Tanpa Ozil Gulung Leicester

Beberapa tim seperti Chelsea dan Newcastle United bahkan pesta gol di hasil Carabao Cup 2020 tadi malam ini.

footycrave.com
BERIKUT DAFTAR LENGKAP HASIL Carabao Cup Tadi Malam, Kai Havertz Tebar Pesona | Arsenal Tanpa Ozil Gulung Leicester / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sedikitnya ada 8 pertandingan Piala Liga Inggris alias EFL Cup Carabao Cup 2020 yang digelar Kamis 24 September 2020 dini hari tadi.

Dari delapan pertandingan itu, terdapat laga yang melibatkan tim-tim besar dari kasta teratas liga sepak bola Inggris, Premier League. 

Tim-tim dari Liga Primer Inggris yang tampil di Carabao Cup 2020 ini di antaranya yakni Chelsea, Leicester, Arsenal, dan juga Newcastle United. 

Tak ketinggalan, tim promosi Liga Inggris musim ini, Fulham, turut memainkan pertandingannya di ajang Piala Liga Inggris 2020 ini. 

Live Mola TV Carabao Cup Manchester United Vs Luton Town Dini Hari Nanti

Hasilnya tentu saja sejalan dengan prediksi umum banyak orang, bahwa tim-tim besar ini dengan sangat mudah menggulung lawan-lawannya yang datang dari kasta lebih rendah di kompetisi sepak bola Inggris ini.

Beberapa tim seperti Chelsea dan Newcastle United bahkan pesta gol di hasil Carabao Cup 2020 tadi malam ini. 

Laga Chelsea Vs Barnsley misalnya, berakhir dengan skor amat telak 6-0.

Pertandingan inipun bahkan bak menjadi panggung bagi seorang Kai Havertz unjuk kemampuan.

Rekrutan anyar The Blues julukan Chelsea itu tebar pesona dalam pertandingan Piala Liga Inggris ini dengan mencetak hatric.

Tiga gol yang dilesakkan Kai Havertz itu kian istimewa lantaran menunjukkan kerjasama apiknya yang sudah 'nyetel' dengan punggawa Chelsea lainnya, Tammy Abraham dan Mason Mount. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved