Breaking News:

VIDEO: Jabat Direktur PDAM Tirta Muare Ulakan, Arpandi Siap Perbaiki Kualitas Air

Amanah ini Insya Allah akan kami laksanakan sesuai dengan arahan, keinginan Bupati. Tapi tentu kami perlu kerjasama dengan semua pihak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muare Ulakan yang baru, Arpandi mengatakan dirinya akan bekerja sesuai dengan tupoksinya dan seperti yang sudah di arahkan oleh Bupati Sambas.

Direktur PDAM Tirta Muare Ulakan yang baru mengatakan, salah satu hal yang akan dikerjakannya adalah tentang perbaikan kualitas air yang di produksi oleh PDAM.

DPRD Minta Direktur PDAM yang Baru Bisa Memperluas Jangkauan Layanan

"Tadi seperti yang disampaikan Bupati beliau meminta agar ada perbaikan kualitas air, lalu konsolidasi internal, lalu dia juga meminta agar bagaimana saya sebagai pemimpin bisa mengayomi seluruh karyawan di PDAM Tirta Muare Ulakan," ujar Arpandi, Selasa (22/9/2020).

"Amanah ini Insya Allah akan kami laksanakan sesuai dengan arahan, keinginan Bupati. Tapi tentu kami perlu kerjasama dengan semua pihak," kata Arpandi.

Dijelaskan dia, dalam tiga bulan pertama, dia akan fokus untuk membangun kesolidan internal dan berupaya meningkatkan kualitas air di PDAM Tirta Muare Ulakan.

Simak selengkapnya dalam video di atas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved