Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

ILC Malam Ini di Tv One Live Streaming 22 September 2020, Karni Ilyas: Kenapa Takut? | Live Tv One

Selain itu, Anda juga bisa menyimak sairan ILC Tv one secara online via siaran Tv One Live streaming Online. link live streaming Tv One nya di sini

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM ILC TV ONE
BERIKUT Tema ILC Malam Ini di Tv One Live Streaming 22 September 2020, Karni Ilyas: Kenapa Takut? | Yuk simak siarannya di Live Tv One / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One adalah satu di antara program siaran tv yang hadir di stasiun televisi swasta nasional, TvOne.

Program ini kerap menyedot perhatian dari pemirsa tv, lantaran berbagai topik ILC Tv One yang dikupas kerap menghadirkan berbagai fakta menarik.

Terutama dari ulasan para bintang tamu ILC yang menyajikan fakta-fakta terbaru terkait berbagai peristiwa dan perihal penting di Tanah Air yang diangkat menjadi tema ILC Tv One

Kabar gembira bagi Anda para penggemar tayangan ILC Tv One.

Lantaran siaran ILC terbaru untuk edisi pekan ini Selasa 22 September 2020, dipastikan akan kembali hadir dan mengudara pada Selasa malam ini. 

SEDANG Berlangsung ILC Live Streaming Tv One Malam Ini Full Tv Online, Kupas PSBB Jilid 2 Jakarta

Seperti biasa, tayangan ILC Tv One akan disiarkan secara langsung di live Tv One mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun topik pembahasan yang menjadi tema ILC 22 September 2020 yang akan dikupas dalam tayangan ILC malam ini tersebut yakni seputar Pilkada 2020

Sebelumnya, pemilihan judul ILC malam ini untuk tayangan ILC terbaru live Tv One ILC malam ini tersebut diumumkan oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas melalui sebuah unggahan di media sosial Twitter. 

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa pukul 20.00 WIB berjudul, "Pilkada, Kenapa Takut?" Selamat menyaksikan. #ILCPilkadaKenapaTakut,"

Demikian cuitan Karni Ilyas di Twitter, Senin 21 September 2020 petang WIB.  

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved